RESKRIM POLRES PELABUHAN BELAWAN USUT UJARAN KEBENCIAN TERHADAP JOKO WIDODO DAN MEGAWATI SUKARNO PUTRI

Belawan Jangkarnews.com–Bertempat di Mapolres Pelabuhan Belawan di Jl Pelabuhan Raya no 1 Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (25/05/2019) sekitar pukul 12.30 Wib,

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis, SH,. MH di dampingi Kasat Reskrim AKP. Jerico Lavian Chandra, SH,. SIK gelar konprensi pers terkait pasca viral Video running teks.

Penghinaan dan ujaran kebencian (  hate speech) terhadap Presiden Republik Indonesia Joko widodo dan Ketua Umum PDIP Megawati Sukarno Putri di Totem Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum ( SPBU ) Pasar 3 Marelan Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, kamis ( 23/05/2019) sekitar pukul 21.30 wib yang diketahui sempat heboh.

Saat dilansir awak media Jangkarnews.com Kasat Reskrim Jerico lavian Chandra, SH,. SIK menerangkan ” Bahwa Kasus itu masih dalam penyelidikan, mengumpulkan data dan meminta keterangan dari tim IT pihak pertamina dan Videotron masih bawakan pabrik belum ada dirubah,” terang Kasat Reskrim.

Lanjut Jerico “Pelaku belum bisa diketahui tetapi siapa yang pertamakali menyebarkan video tersebut masih dalam penyelidikan, Kita masih telusuri penyebaran video itu dan sudah menyita laptop dan wifi guna penyelidikan 5 orang sudah diperiksa dari pihak SPBU baik pekerja maupun security,” tutur Jerico.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis, SH,. MH menerangkan, bahwa pihaknya sudah melakukan penyelidikan dan mengusut tuntas siapa hacker yang senggaja  membuat Running teks yang berkonten ujaran kebencian (hate speech) terhadap Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Ketua Umum PDIP Megawati Sukarno Putri dan kami segera mengungkapnya, ” tutup Kapolres.

( Nelson Siregar )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *