BBKP BELAWAN BERBAGI DI BULAN BAKTI KE-142, TINGKATKAN PRESTASI GENERASI MUDA

Belawan jangkar news.com-Bertempat di Halaman Kantor Balai Besar Karantina Pertanian Belawan Jalan Sulawesi II Ujung Baru Pelabuhan Belawan Sumatera Utara, Senin pagi (8/7/2019) Balai Besar Karantina Pertanian Belawan  berbagi di Bulan Bakti ke-142 tahun 2019 kepada siswa-siswi panti Asuhan.

 

Semangat dari wajah siswa siswi panti asuhan Aljam’iyatul Wasliyah dan panti asuhan Taman Getsemane Kasih tampak berseri karena di hari Bulan Bakti ini mereka diundang ke kantor Karantina Pertanian Belawan dalam acara berbagi paket perlengkapan sekolah.

 

Kepala Kantor Balai Besar Karantina Belawan Hasrul SP. MP dalam sambutanya mengatakan “Dalam rangka bulan bakti karantina ke -142 ini Karantina  Pertanian Belawan mengadakan kegiatan Peduli Barantan dengan membagikan 142 paket perlengkapan sekolah kepada siswa siswi panti asuhan. Semoga kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada adik adik  agar semakin semangat belajar, karena mereka adalah harapan kita semua. Masa depan bangsa ada di tangan generasi muda seperti kalian semua,” tutur Hasrul kepala Karantina Pertanian Belawan.

 

Penyerahan paket perlengkapan sekolah diwakili oleh 30 orang, masing-masing 15 orang dari tiap panti asuhan.

 

Pendamping Panti Asuhan Aljam’iyatul Wasliyah menyampaikan “Saya mengucapkan terima kasih mewakili siswa dan siswi penerima paket. Semoga kegiatan ini memberikan berkah untuk kita semua. Kami berharap kerjasama dan silaturrahmi ini akan terus berlanjut, “Papar Abbas selaku pendamping dari panti asuhan.

 

Senyum ikhlas dan antusias dari siswa siswi panti asuhan saat menerima paket tersebut menambah semangat kami petugas Karantina untuk menjaga negeri dari ancaman Hama penyakit hewan karantina (HPHK) dan Organisme pengganggu tumbuhan karantina (OPTK). Semoga kalian semua generasi muda tetap dapat menikmati kelestarian sumber hayati dan hewani Nusantara ini.

 

Hadir dalam acara tersebut Kepala Balai Besar Karantina Belawan Hasrul SP. MP, Kabid Wasdak drh Prayetno Ginting, seluruh pejabat Fungsional dan Operasional.

 

Acara berjalan lancar dan penuh hikmat dan di abadikan dengan photo bersama.

( Nelson Siregar )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *