KAPOLRES BELAWAN BERSAMA LION CLUB ANGKASA MEDAN SERTA KETUA BHAYANGKARI BERANJANGSANA KE RUMAH BARU KEK SAMPAH

Martubung jangkarnews.com Kek Sampah warga yang kurang mampu dan Hidup sebatang kara dan tidak mempunyai sanak saudara dan Kek sampah yang keseharian hidupnya berdasarkan mata pencarian nya dengan mengutip sayur kangkung dan menjualnya untuk kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Tinggal di Gubuk yang tidak layak huni dan nyaris hampir tumbang sehingga Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis.SH.MH, tergerak hatinya dan terjun kelokasi meninjau keberadaan sang kakek sampah.
Kemudian Kapolres AKBP H.Ikhwan Lubis memberikan perintah kepada Kasat Binmas AKP H.Justar Purba.SH untuk segera bedah rumah Kakek Sampah.

Dalam tempo seminggu Bedah rumah Kek Sampah selesai dengan keadaan rumah yang mungil dan minimalis yang cantik dan artistik.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.H.Ikhwan Lubis.SH.MH bersama Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Ny Henny Ikhwan Spd. Mpd dan Lion Club Angkasa Medan, Komunitas Sosial Cambrigs Medan serta para pengurus Bhayangkari hadir untuk melihat dan meresmikan pemberian kunci rumah kepada Kakek Sampah, Senin (12/8/2019) sekira pukul 14.15 wib.

Turut juga dihadiri Para Pejabat Utama Polres Pelabuhan Belawan Kabag Ops Kompol H. Erinal SH. MH, Kabag Sumda Kompol Sri Pinem SH. M.Kn, Kasat Lantas AKP MH. Sitorus SH, Kasat Intelkam Iptu Sutarjo Bengawan Ito Manullang SH, Kasi Propam Iptu Yos Safat A.K, Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari Sugiman SH, Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo.SIP, Camat Medan Labuhan, Lurah Tangkahan dan Yayasan Sosial dari Lions Club Angkasa Medan dan Tim Medan Cambrigs.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan “Dengan selesainya Bedah Rumah dan penyerahan ramah yang sangat sederhananya ini mohon di terimah dan inilah wujud kepedulian Kami beserta Lion Club Angkasa Medan dan Tim Medan Cambrigs mudah-mudahan kedepan kita bisa bekerjasama lagi dalam.kegiatan sosial lainnya yang sangat terbuka buat masyarakat yang kurang mampu,” pungkasnya.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan baik di tutup dengan Tim Lion Club Angkasa Medan bersama Medan Cambrigs memberikan Sepeda, TV LED 21 Inci dan selimut kepada Kek sampah dan sekaligus pemberian piagam dari Kapolres Pelabuhan Belawan sebagai ungkapan terimahkasih kepada Tim Lion Club Angkasa Medan dan Tim Medan Cambrigs dan di abadikan dengan photo bersama.
(Nelson Siregar)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *