SAMBUT HUT RI KE-74 KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN BUKA TURNAMEN TENIS MEJA DAN CATUR BAGI WARTAWAN MEDAN UTARA

Belawan jangkarnews.com-Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan Belawan Polda Sumut AKBP H. Ikhwan Lubis SH. MH membuka secara resmi turnamen Tenis meja dan catur dalam perebutan piala bergilir Kapolres Pelabuhan Belawan pertama yang di laksanakan di rumah singgah sahabat Polisi jalan Veteran Nomor 12 Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan Sumatera Utara, Rabu (14/8/2019) sekira pukul 14.00 wib, dengan ditandai pertandingan tenis meja antara Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, Lubis SH.MH melawan Ketua Belawan Pers Club (BPC) Belawan Syahril Effendi Damanik dan Pertandingan tersebut dimenangkan Kapolres pelabuhan Belawan dengan skor akhir 2-1.

Usai pertandingan tenis meja, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH.MH lanjut buka pertandingan catur dengan di awali pertandingan Kapolres melawan Erwin Librandi Tambunan (wartawan Online).

Perebutan Tropy Kapolres Pelabuhan Belawan tersebut diikuti awak media se-Medan Utara.
“Turnamen tenis meja dan catur berlangsung antar sesama wartawan dalam ramgka untuk memeriahkan HUT RI Ke 74.

Turnamen ini di selenggarakan untuk meningkatkan kekompakan (Solid) sesama wartawam, kemudian agar kesehatan juga tetap terjaga dengan baik

Para pemenang pertandingan tenis meja dan catur akan mendapatkan hadiah tropy dan uang tunai. dari Kapolres Belawan da semoga kegiatan turnamen tenis meja dan catur berjalan dengan lancar”. Kata orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan, Lubis SH.MH.
( Nelson Siregar)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *