SERTIJAB KAPOLSEK HAMPARAN PERAK DAN PENANDA TANGANAN FAKTA INTERGRITAS

Belawan jangkarnews.com-Ucapan terimakasih kepada pejabat lama yang telah menyumbangkan pikiran dan tenaganya untuk melaksanakan tugas – tugas Kepolisian khususnya wilayah Kecamatan  Hamparan Perak.

Dan selanjutnya Ucapan selamat datang kepada pejabat yang baru AKP Azharuddin, SH agar segera dapat menyesuaikan diri dan dapat menjalankan tugas – tugas dengan sebaik – baiknya.

Hal yang terpenting pemimpin Polri harus bisa “bermitra” dengan masyarakat.

Hal tersebut di sampaikan Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan Belawan Polda Sumut AKBP Ikhwan,SH MH dalam siaran persnya dalam rangka serah terima jabatan Kapolsek Hamparan Perak Polres Pelabuhan Belawan yang diterima jangkarnews.com dari staf Humas Polres Pelabuhan Belawan Brigadir Andreas C Lubis.

Sertijab dilaksanakan di Lapangan apel Mapolres Pelabuhan Belawan jalan Raya Pelabuhan No.1 Belawan Sumatera Utara, Selasa (13/8/2019) sekira pukul 08.00 wib dilaksanakan upacara serah terima Jabatan Kapolsek Hamparan Perak dari Kompol Azuar,SH.MH kepada AKP Azharuddin,SH.

Bertindak sebagai Inspektur upacara AKBP Ikhwan, SH.MH Kapolres Pelabuhan Belawan dengan Komandan upacara Ipda Mige Fajari Kanit Regiden Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan.

Rangkaian acara dimulai dengan, Laporan perwira upacara kepada Inspektur upacara, selanjut Inspektur Upacara memasuki lapangan upacara, dan pasukan disiapkan.

Kemudian di lanjutkan dengan penghormatan pasukan kepada Inspektur upacara, Laporan komandan upacara kepada Inspektur upacara bahwa upacara siap dimulai.

Berikutnya pejabat yang melaksanakan sertijab mengambil tempat dan laporan.Pembacaan keputusan Kapolda Sumut, Penanggalan dan penyematan tanda pangkat/ tanda jabatan pejabat yang sertijab, Penandatanganan Berita acara sertijab, penandatangan berita acara pengambilan sumpah dan fakta integritas, pembacaan doa, penghormatan pasukan kepada inspektur upacara dan terakhir laporan komandan upacara kepada Inspektur upacara bahwa upacara telah selesai dilaksanakan.

Pelaksanaan upacara serah terima jabatan Kapolsek Hamparan Perak selesai dilaksanakan dengan berjalan aman,  tertib dan lancar dilanjutkan dengan acara pisah sambut di ruang Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan dan makan bersama.
( Nelson Siregar )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *