MSCM MENJUARAI KATEGORI TEMBAK TARGET EXECUTIVE PIALA DANYON ZIPUR 1/DD CUP 2019

Medan jangkarnews.com-Marines Shooting Club Medan (MSCM) mengikuti kejuaraan menembak Piala DANYON ZiPJR 1/DD yang bertempat di Lapangan Batalyon Zipur 1/DD Helvetia Medan Sumatera Utara, Sabtu (24/8/2019).

Ketua MSCM Letkol James Munthe melalui Saiful Kadry saat ditemui awak media di Marine Seafood Cafe menyampaikan

“Turnamen menembak memperebutkan Piala Danyon Zipur 1/DD Cup 2019 ini, selain untuk mempererat tali silaturahmi antar para peserta menembak juga untuk mencari bibit-bibit baru atlet tembak di Sumatera Utara dan olah raga menembak ini harus terus digalakkan agar lahir para penembak-penembak berbakat dari Sumut ini,’ tutur Saiful Kadry.

Lebih lanjut Saiful mengharapkan “agar kaum muda khususnya Kaum Milenial tertarik menggeluti olah raga menembak dan mau mengikuti Turnamen ini di samping olah raga ini membawa dampak yang positif dan dapat juga menyalurkan Hobi sehingga Kaum muda dapat terhindar dari bahaya Narkoba sehingga lahir pemuda yang berprestasi nantinya,” harap Saiful.

Dalam Kejuaraan menembak Piala Danyon Zipur 1/DD Cup 2019 Kategori tembak target Executive di menangkan oleh perwakilan MARINES SHOOTING CLUB MEDAN untuk juara 1, juara 2 dan juara 3.
BRAVO MSCM
BRAVO MARINIR
( Nelson Siregar )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *