DANYON MARINIR BELAWAN APRESIASI KEPADA MSCM & ANAK BELAWAN ATAS PRESTASI MERAIH EMAS DI PORKOT MEDAN

Medan jangkarnews.com – Dalam Rangka Pekan Olah Raga Kota Medan (PORKOT) Kejuaraan menembak di ikuti Lebih dari 400 penembak dari berbagai club tembak di Medan, bertempat di lapangan tembak Perbakin Sumut, Jalan Beringin Raya Kecamatan Helvetia, Medan Sumatera Utara.

Kejuaraan menembak dalam memperingati Pekan Olah Raga Kota Medan (Porkot), Medan dengan memperlombakan cabang menembak menggunakan senjata PCP dan senapan pompa, dengan Motto “Junjung Tinggi Sportifitas Dalam Pertandingan”.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi antar para peserta menembak juga untuk mencari bibit-bibit baru atlet tembak di Sumatera Utara dan olah raga menembak ini harus terus digalakkan agar lahir para penembak-penembak berbakat dari Sumut ini.

Agar kaum muda khususnya kaum Millenial tertarik menggeluti olah raga menembak dan mau mengikuti Turnamen ini di samping olah raga, juga membawa dampak yang positif dan dapat juga menyalurkan Hobi sehingga Kaum muda dapat terhindar dari bahaya Narkoba sehingga lahir pemuda yang berprestasi nantinya.

Hal tersebut disampaikan ketua Marine Shooting Club (MSC) Medan Letkol James G Munthe,M.Tr.Hanla melalui sekertaris Marine Shooting Club (MSC), Medan Koptu Saiful Kadri di Lapangan tembak Perbakin Sumut, Minggu (08/09/2019).

Dengan katagori yang diperlombakan ada 4 Katagori, Kelas WRABF 25 Meter, Kelas 3 Posisi senapan angin uklik, Kelas 3 Posisi senapan angin PCP.

Untuk katagori Uklik tripos 27  meter yumbang 1 emas, di raih oleh Ferdiansyah dari anggota Marines Shooting Club (MSC), Medan. Dan Salsabila Azzarah anggota Marines Shooting Club (MSC), Mewakili Kecamatan Medan Belawan raih 1 Emas dalam katagori Uklik Tripos 27 Meter.

Kemudian katagori Senapan angin PCP 33 meter menyumbang 1 emas diraih juga oleh Ferdiansyah anggota MSC mewakili Kecamatan Medan Belawan.

Sementara itu untuk kategori WRABF 25 Meter menyumbang 1 perak, diraih oleh Gunawan Syaputra anggota MSC Medan mewakili kecamatan Medan Belawan.

Terpisah, Ketua MSCM Letkol James G Munthe, M.Tr. Hanla menyebutkan saat ditemui awak media di Marine Seafood Cafe mengucapkan selamat kepada team MSC Medan yang telah berhasil meraih hadiah utama mendali Emas dan Apresiasi atas prestasi yang di dapat.

“Kejuaraan menembak dalam rangka Pekan Olah Raga Kota Medan ini, selain untuk mempererat tali silaturahmi antar para peserta menembak juga untuk mencari bibit-bibit baru atlet tembak di Sumatera Utara dan olah raga menembak ini harus terus digalakkan agar lahir para penembak-penembak berbakat dari Sumut ini,” ucap Letkol James Munthe dengan bangga.

Sekretaris MSC Saiful Kadri mengharapkan kaum Millinial tertarik dan menggeluti olah raga menembak.

“Agar kaum muda khususnya kaum Milenial tertarik menggeluti olah raga menembak dan mau mengikuti Turnamen ini di samping olah raga ini membawa dampak yang positif dan dapat juga menyalurkan Hobi sehingga Kaum muda dapat terhindar dari bahaya Narkoba sehingga lahir pemuda yang berprestasi nantinya,” turur Saiful Kadri dengan penuh harap.
( Nelson S/Hen )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *