KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN DAN ROMBONGAN JENGUK WARTAWAN SAKIT

Medan Deli jangkarnews.com –Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan Belawan Polda Sumatera Utara AKBP H. Ikhwan Lubis SH. MH di dampingi Kasat Binmas AKP H. Justar Purba SH dan jajaran serta Wartawan Medan Utara yang tergabung Belawan Pers Club’ (BPC) jenguk Wartawan Sakit bernama Abdul Halil SE yang tengah jatuh sakit kediamannya Komplek RUSUNAWA jalan Kayu Putih tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli, Kamis (12/9/2019) sekira  pukul 15.30 wib.

Abdul Halil SE merupakan wartawan salah satu media cetak terbitan Kota Medan Reportase Tipikor dan Media Online yang bertugas di Poldasu dan Wilayah Medan Utara.

Akibat penyakit Tipus dan lambung yang diidapnya, fisik Abdul Halil melemah sehingga harus di imfus dan telah menghabiskan 10 Botol, Hari-harinya kini lebih banyak diisi dengan berbaring dan duduk.

Dalam kunjungannya di kediaman Abdul Halil, Kapolres Belawan, bercengkerama seraya menyelipkan kata-kata motivasi kepada Abdul Halil agar tetap semangat dan senantiasa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa memohon kesembuhan.

Usai bercengkerama Kapolres kemudian menyerahkan bantuan sembako dan Tali asih kepada Abdul Halil dan keluarga guna meringankan beban dan sebagai wujud kemitraan yang selama ini telah dibina.

Kemudian Kunjungan ditutup dengan Doa yang dibawakan oleh kasat Binmas AKP H. Justar Purba SH.
( Nelson Siregar )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *