KOMPLOTAN PERAMPOK DI PINTU TOL DIRINGKUS TIMSUS GAGAK POLRES BELAWAN 

Belawan jangkarnews.com – Komplotan perampokan yg terjadi pada hari Jum’at (13/9) lalu. Akhirnya berhasil di ringkus dan diamankan oleh satuan Timsus Gagak Polres Pelabuhan Belawan pada hari Senin (16/9).

Peristiwa perampokan yg menimpa Putri Purnama Sari (28) warga jln. Pari no 35 Blok A GM Kelurahan Tangkahan. Kecamatan. Medan Labuhan. Yang terjadi pada hari Jumat lalu persis di depan pintu tol Tanjung Mulia berhasil di diringkus dan diamankan para pelaku perampokan yang berjumlah empat orang dan satu orang penadah barang hasil rampokan tersebut.

Para pelaku perampokan Indra Syahputra Sinambela.(14) warga jln. Aluminium IV GG Mansur Tanjung Mulia, mempunyai peran sebagai Pemetik. Lambok Roy Martin Sipahutar (23) warga Gg Padi. Pintu tol 1 Tanjung Mulia sebagai otak Pelaku.Eskiel Fernando Sinaga(20) warga Jln. Tol. Tanjung Mulia Hilir, Roni Ricardo zebua (21) warga Jln.Tol Tanjung mulia hilir. Kec. Medan Deli dan satu orang penadah Manson Manalu(26) warga jln. Kawat lll gang Padi. Tol Ill tanjung mulia hilir.

Dari komplotank pelaku perampokan diamankan juga barang bukti berupa Satu Unit Hp, Satu buah dompet, Satu buah Kunci T, Satu buah pisau Kecil, Kartu ATM dan kartu identitas korban( KTP).

Kronologis kejadian pada hari Jumat (13/9) dimana  (korban) dari Bandara Kualanamu menaiki taksi Online hendak pulang kerumahnya. Namun di gerbang pintu tol Tanjung mulia Raffles (Supir) berhenti untuk mengisi saldo E-Tol yg kebetulan habis pada saat itu. Namun tiba-tiba dari arah kiri pintu mobil di buka oleh Indra Syahputra( tersangka) yg dimana di situ tempat posisi korban duduk langsung mengambil tas korban dan terus melarikan diri.

Kemudian korban berteriak minta tolong Namun tersangka dan rekan rekannya sudah berhasil kabur ke rumah warga yg ada dekat dengan areal pintu tol Tanjung mulia dan tidak dapat di kejar. Lalu pada saat itu korban langsung membuat laporan ke Polres Pelabuhan Belawan yang menimpa atas dirinya

Sesuai Laporan Polisi Nomor : LP / 293  / IX / 2019 / SU / SPKT Pel.Belawan, tanggal 16 September 2019.

Selanjutnya Tim memboyong TSK ke Mako Polres Pel. Belawan utk diperiksa lebih lanjut dan mempertanggung jawabkan perbuatannya sesuai dengan Hukum yang berlaku.
( Nelson Siregar )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *