IKWRI Adakan Musyawarah Untuk Merajud Tali Silaturahmi

Padang kupasnews.com- Pada hari ini 21 September 2019 Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI) mengadakan Musyawarah bulanan dan berbincang santai dengan tema untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan antar sesama anggota, diwarung kopi Nana Ping lingkungan Gor Haji Agus Salim.

Henrizon SH sebagai ketua IKWRI mengatakan, dalam sambutannya kami sebagai pengurus sangat berterimakasih kepada rekan- rekan IKW, dalam organisasi ini, kita akan mencoba mengembangkan organisasi IKW dengan memperat Solidaritas antar sesama anggota supaya kita lebih merasakan ikatan kekeluargaan didalam organisasi kita ini. Ujarnya.21/09/2019.

Pembina IKWRI megatakan, yang perlu kita tindaklanjuti untuk kedepannya mendata kembali anggota IKW yang sekarang ini supaya IKW kedepannya semakin Jaya dan solid, untuk anggota IKW kalau ada dipengurusan ini ada yang salah supaya menegur pengurus IKW demi kemajuan organisasi kita ini. Ungkapnya.

Dalam rapat IKWRI hari ini dihadiri langsung oleh pengurus IKW RI yang terdiri dari Henrizon sebagai ketua, sekretaris Marzuki, bendahara Mike dan seluruh anggota IKWRI.(Abrol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *