DANYONMARHANLAN I BERI KEJUTAN KEPADA WAPOLRES & KASAT LANTAS POLRES PELABUHAN BELAWAN

Belawan jangkarnews.com – Danyonmarhanlan I Letkol Marinir James Munthe, M. Tr. Hanla, beserta Prajurit Yonmarhanalan I, berikan kejutan kepada Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH.SIK dan Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP M.H Sitorus SH, di Mapolres pelabuhan Belawan jalan Pelabuhan Belawan, Jum’at (27/9/2019) sekira pukul 9.30 wib.

Kejutan Ulang tahun Wapolres Pelabuhan Belawan yang ke-43 tahun dan Kasat Lantas yang ke-49 tahun di lakukan saat sedang melaksanakan hari Syukuran Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 di Mapolres Pelabuhan Belawan.

Danyonmarhanlan I Letkol James Munthe M. Tr. Hanla dan Prajurit Yonmarhanlan I datang dengan seragam loreng ke Mapolres sambil membawa Kue HUT dan membuat suasana semangkin riuh dan heboh.

Dalam moment yang spesial tersebut Danyonmarhanlan I Letkol James Munthe M. Tr. Hanla yang di dampingi Kap. Marinir Roby Barus beserta Prajurit Yonmarhanlan I menberikan ucapan selamat kepada Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH. SIK dan Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP. MH. Sebagai bentuk Sinergitas TNI/Polri yang sudah terbangun selama ini dan terlaksana dengan baik dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dan Semoga kerjasama yang telah di bangun selama ini semangkin baik dan dapat menjadi teladan di wilayah NKRI lainya.
( Nelson Siregar )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *