Jembatan Simpang Tiga Trans Nelayan Ambruk Lagi

Aceh Singkil, jangkarnews.net – Muatan material yang diangkut oleh mobil Dump Truck yang terlalu berat mengakibatkan jembatan simpang tiga Trans Nelayan Desa Suka Damai, Kecamatan Singkil Ambruk.
Ambruknya jembatan tersebut tak ada penyebabnya melainkan karena terlalu berat beban material sertu yang dibawa oleh para sopir dump Truk untuk melewatinya, Selasa, (8/10/2019).

Aris, warga setempat mengatakan ambruknya jembatan tersebut terjadi pukul 17 : 00 WIB dan membuat mobil truk yang bermuatan sertu terperosok kedalam.

jembatan itu lantainya amblas setengah badan jalan dan terperosok, setelah di evakuasi, ternyata setengah jam kemudian mobil truk pembawa sertu yang lain nekat juga untuk melintasinya itu pun amblas juga. Ucap Haris

Haris menambahkan, Mobil itu terlalu memaksakan untuk melintas padahal sudah mereka lihat bahwa jembatan itu sudah tidak layak lagi untuk dilewati karena kondisi jembatan yang sudah bolong.

Masyarakat Suka Damai berharap agar secepatnya jembatan tersebut diperbaiki. karena satu satunya akses masyarakat untuk membawa hasil pertanian. (Rahmat)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *