PARA PELAJAR PAB 1 HELVETIA SENANG MENGIKUTI POLICE GOES TO SCHOOL YANG DI GELAR POLRES BELAWAN

Helvetia jangkarnews.com – Kapolres Pelabuhaan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis SH. MH didampingi Kasat Binmas Kompol H. Justar Purba SH dan jajaran
melaksanakan kegiatan Police Goes To School di sekolah PAB 1 Helvetia.Rabu pagi (09/10/2019).

Saat kegiatan berlangsung, di isi dengan materi pembinaan dari Binmas Polres Pelabuhan Belawan tentang Kamtibmas dan motivasi kepada pelajar -pelajar di aula gedung olahraga PAB 1 Helvetia.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan “Pelajar sebagai generasi penerus bangsa agar senantiasa menjauhi pengaruh narkoba, mematuhi rambu lalulintas maupun kenakalan remaja, tawuran serta tak terpengaruh berita HAOX di medsos, Kami berharap Pelajar di sini bisa menjadi generasi yang bermartabat, bermanfaat bagi agama, keluarga, bangsa, negara dan masyarakat,” ujar Kapolres.

Rangkaian acara juga diisi dengan sesi tanya jawab dan penayangan video tentang dua sisi kehidupan manusia yang dibawakan Kasat Binmas Kompol H. Justar Purba.SH.

Dalam sesi tanya jawab bagi siswa -siswi yang mampu menjawab pertanyaan mendapatkan hadiah langsung dari Pak Kapolres Pelabuhan Belawan melalui Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan.

Pada kesempatan yang sama Kasat Binmas Kompol H. Justar Purba SH menyampaikan “Kalian para pelajar sebagai generasi penerus bangsa jangan mudah terprovokasi dengan ajakan unjukrasa dan demo yang menyesatkan karena kemarin ada pelajar maupun tukang parkir yang dipakaikan baju sholat untuk berdemo,”pesan Kasat Binmas tersebut disambut tepuk tangan yang meriah dari ratusan pelajar di PAB 1 Helvetia yang berhadir.

Dilansir awak media para pelajar mengaku senang bisa bertatap muka secara langsung dengan Pak Kapolres Pelabuhan Belawan bahkan pelajar yang berstatus anak yatim diberikan tambahan uang saku oleh Kapolres Pelabuhan Belawan.

Acara berjalan lancar dan tertib dan di akhiri dengan photo bersama.
( Nelson Siregar )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *