Renovasi SDN Kuta Simboling Masih Dipertanyakan

Singkil,jangkarnews.com-Renovasi SDN Kuta simboling kecamatan Singkil kabupaten Aceh Singkil masih di pertanyakan melihat sebagian bangunan masih banyak yang masih layak di pakai atau di pungsikan


Karena itu salah satu aset pemerintah namun masih banyak yang melakukan pemusnahaan bangunan meskipun itu masih layak pakai.

Menurut salah seorang warga Desa Kuta simboling ini sial Sp melihat sebagian kondisi bangunan baik itu pagar maupun atap sekolah yang masih layak untuk apa harus diruntuhkan dan bisa kita lihat gambar sebelum di ganti terlihat jelas sementara masih banyak sekolah lain yang masih butuh pembangunan ataupun pengrehapan. Kenapa harus mesti bangunan yang masih layak pakai dihancurkan tuturnya.

Namun ketika beberapa saat waktu itu meminta tanggapan dari kabit Dikdas mengenai bangunan tersebut. Keterangan dia tentang mengenai renovasi Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kuta Simboling dikatakannya mengenai pembangunan tidak kami ketahui. Keberadaan proyek tersebut ungkap murmo.DM S Pd tepatnya di ruangan sendiri pada hari Rabu,(25/9/2019) Yang lalu.

Dan ditambahkannya kalau lebih jelasnya tanya langsung atau konfirmasi kepada Kasubag program ungkapnya.

Jadi keterangan Kasubag
Program Perencanaan itu yang memprogamkan dari dinas PUPR,
kami hanya sekedar mengetahui tentang adanya kegiatan tersebut. Dan ini tidak ada ranah saya yang menjawab pertanyaan kelian, tetapi itu Ranah pak kadis atau pun atasan saya karena atasan saya masih banyak.

Ditambahkannya, kelian dari mana ungkap Kasubag setelah lama mendengar dia menjelaskan tentang pembangunan sekolah tersebut, tanyanya.

yang sedang dikerjakan lalu dia jelaskan bahwa keberadaan proyek itu sekedar mengetahui tapi tolong jangan di muat di media karena ini bukan ranah saya menjawab.

Namun ketika kita mau bertemu dengan Kadis Pendidikan beliau tidak ada di tempat kata staf nya dia Dinas luar.

Jadi kita sangat berharap kepada pemerintah agar dimana sekolah yang semestinya di tegakan dan begitu jugak kebalikannya jangan kesannya tidak enak di dengar artinya harus tepat sasaran.

Setelah beeita ini ditayangkan . Kami redaksi maaih butuh konfirmasi data dari pihak kompeten.(tim)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *