KAPOLRES BELAWAN BERIKAN BINLUH KAMTIBMAS DAN EFEKTASI NARKOBA DI UNIVERSITAS POTENSI UTAMA

Medan Deli jangkarnews.com –
“Mahasiwa adalah generasi penerus bangsa. Untuk ini saya menghimbau kepada mahasiswa/mahasiwi yang ada di Universitas ini agar jangan sampai menggunakan Narkoba dan efektasinya akan menjadi hal yang buruk bagi diri sendiri dan juga bangsa dan Negara kita ini”

Pernyataan tersebut disampaikan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis SH..MH dan rombongan saat mengunjungi Universitas Potensi Utama di Gedung B-Lantai 4 Auditorium
Jalan K.L. Yos Sudarso Km. 6.5 No. 3-A, Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli Provinsi Sumatera Utara, Selasa pagi (14/10/2019).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Belawan menyampaikan penyuluhan tentang bahaya narkotika dan sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para mahasiswa/mahasiswi yang hadir saat itu.

Penyuluhan ini diadakan bertujuan agar para mahasiswa/mahasiswi tidak terlibat dengan Narkoba, karena narkoba sangat membahayakan kepada para pemakainya terutama kepada para Generasi Melenial.

Selain memberikan penyuluhan narkoba dan Kamtibmas, Kapolres juga memberikan tali asih terhadap mahasiswa/mahasiswi Potensi Utama yang yatim piatu.

Saya memberikan contoh kepada masyarakat tentang yang menggunakan Narkoba dan yang tidak .Contoh kecil seperti anak- anak saya yang sampai sekarang masih melanjutkan cita cita nya. Saya mendidik mereka dengan ke imanan dan kasih sayang.selalu dekat kan mereka kepada Tuhan dan jauhi laranganya.

“Saya mempunyai 2 orang putra dan 1 orang Putri ke  tiganya masih melanjutkan cita cita mereka, anak yang Pertama menjadi Seorang Polisi dan kini bertugas Sebagai Kepala Unit reskrim di Polsek Medan Labuhan, Anak yang ke 2 sudah lulus kuliah dan bekerja di Kantor perpajakan propinsi sumut serta anak yang ke 3 masih melanjutkan kuliah di IPDN dan kini mewakili Indonesia ke Luar negeri Malaysia. Mereka menjalan kan cita-cita nya dengan kesadaran tinggi dan tidak terpengaruh Narkoba apa lagi berita hoax yang ada di media sosial (medsos),” jelas orang nomor satu Polres Pelabuhan BelaIawan

Lebih lanjut Kapolres menghimbau “Agar para mahasiswa/mahasiwi di Universitas Potensi Utama ini sebagai generasi bangsa jangan mudah terprovokasi hal yang negatif seperti penyalah gunaan narkoba dan berita ajakan yang menyesatkan, Hoax dan Ujaran Kebencian,” Imbuhnya.
( Nelson Siregar )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *