GUNUNG LAGAN DESA TANAH BARA BUTUH PEMBUATAN BADAN JALAN

Singkil,jangkarnews.com
Gunung lahan Desa tanah bara kecamatan Gunung meriah kabupaten Aceh Singkil sangat berharap adanya pembuatan badan jalan menuju pinggir sungai yang selalu di gunakan masyarakat untuk beraktivitas sehari-hari.

Menurut keterangan dari masyarakat setempat Ali dan para tokoh masyarakat setempat mengatakan kepada awak media, tentang keadaan kondisi jalan
Yang kita rasakan selama ini cukup sulit bahkan tidak ada jalan lain Sabtu,(9/11/2019).

Bukan hanya satu atau dua tahun kami rasakan tetapi sudah puluhan tahun yang lalu merasakan kesulitan disaat melintas memakai kendaraan sepeda motor apalagi menggunakan mobil membawa kelapa sawit milik masyarakat.

Jadi kami sangat berharap kepada pemerintah pusat maupun daerah ataupun Dinas terkait seperti Dinas PUPR agar jalan yang selalu kami gunakan setiap hari bisa dibangun atau di anggarkan dana untuk tahun depan.

Dan di tambahkan ketua LSM Praksi Ayub Bancin mengatakan, hal yang sama dalam pantauan mereka langsung di lapangan membenarkan adanya jalan sepanjang 300 meter kurang lebih itu tidak bisa di lalui lagi memakai kendaraan bermotor tuturnya.(*)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *