Jonnnedi Kompol Maju Jadi Calon Bupati Siap Tanah Datar Memasuki Periode Keemasan

Tanah Datar-jangkarnews.com – Jonnedi, SE,. MM yang lebih akrab di panggil Jonnedi Kompol atau Jon Kompol maju sebagai bakal Calon Bupati Tanah datar untuk lima tahun kedepan pada pilkada September 2020 mendatang.

Jon Kompol adalah seorang Purnawirawan polisi dan telah menjadi anggota DPRD Tanah Datar tiga periode dari partai Gerindra. Jon kompol haqul yakin kabupaten Tanah Datar memasuki masa gemilang dan terwujud masyarakat Tanah Datar yang sejahterah jika, ia dipilih menjadi bupati di kabupaten Tanah Datar.
Hal tersebut disampaikan Jon Kompol didepan wartawan saat menjelang makan siang pada acara Musrenbang Nagari Tanjung Bonai di Aula Madrasah Muslimim Senin, 03/02/2020.

Jon Kompol menyampaikan bahwa “Pilih saya jadi bupati di kabupaten Tanah Datar tercinta ini, insyaAllah masyarakat Tanah Datar mendapat kehidupan sejahtera yang sesungguhnya. Jika saya dipilih nanti InsyaAllah saya rubah Tanah Datar menjadi kabupaten yang sejahtera, madani, untuk itu pilih dan dukunglah saya oleh semua masyarakat Tanah Datar umumnya serta partai pendukung. Saya siap bekerja sama dalam segala hal untuk terciptannya masyarakat yang sejahtera adil dan merata dan Tanah Datar memasuki masa keemasannya ,” jelas Jonnedi Kompol.

Jonnedi Kompol menambahkan lagi bahwa,”Saya siap membangun Tanah Datar jika nanti saya dipilih atau diamanatkan sebagai bupati pada pilkada mendatang, saya akan bangun semua sarana prasrana, insfrastruktur dengan membangun potensi alam dengan memaksimalkan sumber daya alam dan sumber daya manusianya, sehingga di Tanah Datar tidak ada lagi orang miskin, tidak ada lagi penggangguran, karena apabila masyarakat sudah sejahtera tidak akan ada lagi permasalahan penggangguran,” papar Jon Kompol.

Jon Kompol juga melihat berbagai persoalan kabupaten Tanah Datar yang membutuhkan kehadiran seorang bupati bijaksana agar persoalan tersebut dapat teratasi, diantaranya masih tingginya angka penggangguran yang memicu banyak masalah, karena itu harus sebagai pemerintah harus tanggap dan bisa mengatasi permasalahan itu dengan membuka lapangan pekerjaan dengan memberi kesempatan dalam pengembangan sumberdaya manusianya. dia juga mengatakan sampai saat ini pemerintah belum sepenuhnya menekan angka pengangguran dan angka kemiskinan karena kurangnya pengembangan potensi daerah.

Sebelumnya Jonnedi, SE,. MM. sudah melakukan pendaftaran di beberapa partai yang membuka penjaringan calon bupati/ wakil bupati serta menjalani proses dan mekanisme agar impiannya untuk Tanah Datar terwujud. (May)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *