Tanjung Bonai Membangun Dalam Tata Kelola Pemerintahan yang Baik

Tanah Datar-jangkarnews.com – Musrenbang Nagari Tanjung Bonai bertemakan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui Pembangunan Ekonomi Daerah Dan Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dalam tata Kelolah Pemerintahan Yang baik. Acara tersebut di hadiri wakil Bupati Hj. Epidarma,SH. anggota DPRD Tanah datar Jonedi Kompol, Dori adismen, dan Walinagari serta seluruh unsur masyarakat.

Epidarma dalam pandanganya menyampaikan, bahwa Tanjung Bonai sangat berhasil dalam pembangunan nagari karena adanya kerja sama unsur pembangun dalam nagari.

“Kita jangan hanya menunggu bola, kita harus menjemput bola untuk mencapai keberhasilan. Walinagari, tokoh masyarakat, dan pemuda harus bersinerji untuk mencapai kesuksesan,” jelasnya.

Dalam kesempatan lain, Jonedi Kompol Anggota DPRD Tanah Datar menjelaskan bahwa, “Sumber Daya Manusia (SDM)  perlu diperhatikan. Kita tingkatkan terus untuk kedepannya sisi pandang dari dewan melalui reses dewan. Jangan segan-segan menyampaikan kepada kami demi kesejahteraan masyarakat,” pintanya.

Walinagari tanjung Bonai Lutfi, S.Pd berharap pembangunan di kabupaten Tanah Datar dapat berjalan lancar. Siapapun yang duduk sebagai pemerintah Tanah Datar, bisa merealisasikan pembangunan di segala bidang kehidupan masyarakat pada umumnya. (May)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *