Tim Basket Executive Payakumbuh Berlaga Dengan Mantan Tim Kapolres Di Lapangan Basket GOR M.Yamin

Payakumbuh, Jangkarnews— Pada tanggal 15 Februari lalu, telah dilaksanakan pertandingan persahabatan bola basket antara 5 klub veteran seperti Lancang Kuning Pekanbaru, Sabtu Pagi Bukittinggi, Halilintar Bukittinggi, Larax’s Ranah Datar, dan Executive Payakumbuh.

Setelah bermain dengan apik, nampaknya para pebasket veteran itu kembali bersemangat ingin melaksanakan pertandingan persahabatan lanjutan, namun kali ini ada klub baru yang ikut. Maka dilaksanakan di Lapangan Basket GOR M. Yamin, Sabtu (7/3) sore.

“Kapolres mengusulkan untuk mengundang klub Extreme Solok, yang merupakan klubnya waktu menjabat sebagai Kapolres Kota Solok dulu,” kata Ketua PERBASI Payakumbuh Ledo Putra.

Tim Executive Payakumbuh bertanding melawan Halilintar Bukittinggi, dan ditambah dengan mantan tim Kapolres AKBP Dony Setiawan, yaitu tim Extreme Solok.

Tim Executive Payakumbuh diisi oleh Wali Kota Riza Falepi, Wakil Wali Kota Erwin Yunaz, Kapolres Dony Setiawan, Sekda Rida Ananda, Ketua Perbasi Payakumbuh Ledo Putra, Sekretaris Satpol PP Payakumbuh Erizon, dan pebasket veteran lainnya.

Tim Executive Payakumbuh berkostum ungu, Halilintar Bukittinggi dengan kostum biru langit, sementara tim Extreme Solok dengan kostum merah.

“Walaupun yang muda banyak energinya, yang tua tak mau kalah, harus lebih semangat lagi,” kata Kapolres AKBP Dony Setiawan.

Sementara itu, dari pantauan tampak Wali Kota Riza Falepi, Wawako Erwin Yunaz, dan Kapolres sangat menikmati pertandingan dengan club veteran tamu tersebut. Saking semangatnya, kejar-kejaran poin terjadi di masing-masing klub. Bahkan tampak Riza 3 kali menghasilkan lemparan 3 poin.

“Bisa nambah nih, kita apresiasi sekali pertandingan yang kembali di inisiasi oleh Bapak Kapolres, semoga nanti pertandingan seperti ini kita jadikan agenda rutin para veteran basket,” kata Wali Kota Riza Falepi. (007)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *