Bupati Pasaman Hadiri Pembukaan Ikan Larangan di Aliran Sungai Abam Jorong IX Nagari Lubuk Layang

Senin, 01 Juli 2024 | 16:46:09 WIB

PASAMAN(Jangkarnews.com)_Bupati Pasaman Sabar AS  dan masyarakat menghadir dan ikut meramaikan pembukaan ikan larangan di aliran sungai Abam Jorong IX Nagari Lubuk Layang Kecamatan Rao Selatan, Minggu (30/06/2024).

Kegiatan tersebut dilakukan, selain untuk mempererat Silaturahmi dengan masyarakat Nagari Lubuk layang, Bupati juga di minta untuk membuka langsung ikan larangan tersebut.

Bupati Sabar AS menyampaikan  kegiatan positif seperti ini mesti di pertahankan dan jadikan kegiatan ikan larangan ini menjadi budaya dan tradisi Warga Abam untuk kedepannya.

"Terima kasih atas terselenggaranya, semoga bermanfaat untuk masyarakat dalam menjalin silaturahmi, Pemkab akan sangat mendukung hal positif seperti ini," kata Bupati Pasaman Sabar AS.

Sementara itu Ketua pelaksanaan Mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pasaman Sabar AS yang sudah hadir dalam acara pembukaan ikan larangan yang di taja oleh panitia pelaksana.

"Acara ini kita selenggarakan sekali dalam setahun, dan ini sudah menjadi tradisi di Jorong IX Abam, kami atas nama masyarakat Abam mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Pasaman Sabar AS yang sudah menyempatkan waktunya untuk berkunjung dan hadir,"ucapnya

Terkini