Silaturahmi Forum BUMN 2024 : Jasa Raharja Riau Siap Komitmen untuk Kolaborasi

Kamis, 04 Juli 2024 | 11:09:06 WIB

PEKANBARU(Jangkarnews.com)_Jasa Raharja Riau menjadi Tuan Rumah pertemuan rutin Forum Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang dilaksanakan di Ruangan Aula Lantai 3 Jasa Raharja Riau, Jl. Sudirman No. 285 Pekanbaru. Acara ini dihadiri oleh 33 Perusahaan BUMN di Propinsi Riau dengan tujuan untuk mempererat hubungan kerja sama dan mendorong inovasi di sektor publik.

Pertemuan rutin forum ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk memperkuat sinergi antar-BUMN dalam menghadapi tantangan dan peluang di masa depan. Acara yang dimulai dengan registrasi kemudian pembagian seragam resmi Forum BUMN dibagikan kepada semua peserta yang hadir untuk menambah semangat dan kekompakan dalam pertemuan tersebut.

Pembukaan acara dipandu oleh MC, diikuti dengan kata sambutan dari Kepala Cabang yang menyampaikan pentingnya acara ini dalam mempererat hubungan antar BUMN. Salah satu sorotan utama acara adalah sosialisasi dari Jasa Raharja tentang pentingnya tertib membayar pajak kendaraan sekaligus SWDKLLJ, di mana seluruh peserta menandatangani komitmen bersama untuk mendukung kebijakan ini.

Hasjuddin, S.E., M.M., selaku Kepala Cabang Jasa Raharja Riau dalam pernyataannya, menyampaikan, "Pada tanggal 3 Juli 2024, bertempat di Gedung Jasa Raharja Provinsi Riau, telah dilaksanakan rapat Forum Komunikasi BUMN se-Provinsi Riau. Salah satu tujuan dari forum ini adalah untuk semakin memperkuat kolaborasi, sinergitas, serta kerja sama antar BUMN di Provinsi Riau.

Diharapkan dengan keberadaan forum ini, BUMN di Provinsi Riau dapat semakin kokoh dan kuat dalam memberikan pelayanan dan kepastian kepada masyarakat. Semoga keberadaan forum BUMN ini dapat memberikan manfaat yang sebesar- besarnya kepada seluruh masyarakat di Provinsi Riau."

Pada kesempatan itu, Perwakilan BRI dan Pegadaian juga memberikan sosialisasi mengenai produk dan layanan terbaru mereka, diikuti dengan serah terima jabatan Kepala Bulog yang baru.

Dalam sesi berikutnya, para peserta membahas rencana pemberian bantuan kepada masyarakat di Sumatera Barat, menunjukkan komitmen BUMN dalam membantu sesama.

Sementara itu, Ardian,selaku perwakilan dari pegadaian yang melakukan sosialiasi juga ikut menambahkan pernyataan terkait acara ini. “Cara seperti ini sangat bagus sebagai ajang silaturahmi. Ke depan, kita berharap forum BUMN bisa lebih kompak lagi dan mungkin juga bisa mengadakan kegiatan olahraga bersama,” ucapnya.

Acara ditutup dengan doa bersama dan sesi foto, dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersama. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh para peserta untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan produk-produk unggulan dari masing-masing perusahaan.

Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan dan sinergi antar perusahaan BUMN di Provinsi Riau, demi kemajuan bersama dan pelayanan terbaik kepada masyarakat

Terkini