Cabup Sabar AS Ajak Pendukung Berpolitik Santun

Senin, 14 Oktober 2024 | 17:52:14 WIB

PASAMAN(Jangkarnews.com)_Menjemput aspirasi masyarakat, calon bupati incumbent Sabar AS,Nomor urut 3 menggelar pertemuan di rumah warga Jorong kampung Chaniago nagari Ganggo Mudiak Kecamatan Bonjol, Senin (14/10).

Sabar AS dalam arahannya mengatakan, pasangan Sasuai menyiapkan sekolah gratis, pengobatan gratis dan beasiswa bagi mahasiswa Pasaman dan Pasaman Berimtaq.

Untuk pengobatan gratis, masyarakat Pasaman cukup datang ke rumah sakit untuk berobat dengan membawa KTP atau KK walaupun tidak ada kartu BPJS

Kemudian Pasaman Berimtaq, Sabar AS telah melaksanakan gerakan subuh berjamaah, safari subuh, magrib mengaji dengan tujuan untuk menciptakan generasi berakhlakkul kharimah.

"Program Sabar AS telah terlaksana dan terbukti", ujarnya.

Untuk beasiswa pendidikan bagi mahasiswa dengan syarat nilai akademik, prestasi baik dibidang keagamaan, olahraga, seni dan budaya.

Dalam kesempatan ini, Sabar AS mengajak masyarakat pendukung Sasuai untuk mencoblos calon no 3 pada Pilkada 27 November nanti. Serta berpolitik santun, tidak menjelekan dan meluruskan isu- isu negatif

Pada pertemuan tersebut salah seorang warga Nurhayati mengharapkan  adanya perbaikan jalan di Kampuang Chaniago yang dihuni sebanyak 10 KK. Setiap hujan datang kampuang Chaniago selalu langganan banjir. Untuk itu perlu perbaikan jalan, agar anak-anak bisa melewati jalan begitu juga para petani dan masyarakat bisa memanfaatkan jalan tersebut.

Menanggapi keluhan tersebut, Sabar AS mengatakan,"buat proposal  melalui Wali nagari dan serahkan kepada saya", ucap Sabar AS

Terkini