HUT Ke_73 Kampar Telah Selesai dan Berjalan Sukses

Pj Bupati Melalui Asisten II Sampaikan Apresiasi Kepada ASN dan Organisasi Terkait

Pj Bupati Melalui Asisten II Sampaikan Apresiasi Kepada ASN dan Organisasi Terkait

KAMPAR(Jangkarnews.com)_Berbagai kegiatan, perlombaan termasuk puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kampar ke-73 tahun 2023 telah selesai dengan sukses.

Agar dipahami, bahwa kemeriahan dan kesuksesan ini tidak lepas dari peran para Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Harian Lepas (THL) sertai organisasi terkait lainnya.

Dengan demikian, Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM melalui Asisten II Setda Kampar Ir Suhermi, menyampaikan apresiasi kepada seluruh ASN,THL dan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam sukses dan berjalan lancarnya Hut Kampar ke-73 tahun 2023.

Dimana, hal tersebut disampaikan langsung Suhermi saat memimpin apel pagi senin yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati kampar, senin (13/2/2023). Sementara masih dalam rangkaian hari jadi juga Kampar akan menggelar Kampar Expo 2023 yang akan menjadikan sebagai ajang pemasaran UMKM dan pariwisata maupun potensi daerah, juga akan diadakan Job Fair sebagai wadah pertemuan antara pembuka peluang kerja bagi tenaga kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Suhermi menambahkan, alhamdulillah semua rangkaian kegiatan baik pertandingan, perlombaan maupun puncak peringatan dalam Upacara, Paripurna serta makan bajambau di balai adat berjalan aman dan lancar.

Hanya saja, ada satu agenda besar yang masih belum terselenggara atau tertunda yakni Kampar Expo. Dimana kampar expo ini kembali dijadwalkan akan digelar pada 23 s/d 20 Februari 2023 mendatang. "Terang Suhermi"

Terakhir, Suhermi juga mengingatkan kepada para ASN dan THL untuk terus meningkatkan kedisiplinan masuk kantor serta dalam bekerja. Karena disiplin adalah awal kesuksesan."tutup Suhermi. 

Berita Lainnya

Index