Dilantik Ketum DPP APPSI

Ida Yulita Susanti SH MH, Jabat Ketua DPD APPSI Kota Pekanbaru

Ida Yulita Susanti SH MH, Jabat Ketua DPD APPSI Kota Pekanbaru

PEKANBARU(Jangkarnews.com)_Acara Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (DPD APPSI) Kota Pekanbaru, Periode 2021 – 2026.

Pelantikan di pimpin langsung Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (DPP APPSI) Sudaryono,B.Eng, MM, MBA yang bertempat di Hotel Amera jalan Ahmad Yani minggu (12/02/23)

Hadir di acara tersebut, PJ. Walikota Pekanbaru di wakili oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kota Pekanbaru Ingot Hutasuhut,Ketua DPW (APPSI) Riau H. Agusman Sikumbang, SH,MH Ketua DPD Ida Yulita Susanti SH MH Ketua Soksi Provinsi Riau Ridwan GP, Paguyuban IKPS, IKM, PKDP, Garpu, LAM Kota Pekanbaru,

Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (DPD APPSI) Kota Pekanbaru,  meliputi 4 wilayah pedagang pasar,diantaranya Pedagang Pasar Panam, Sail,Pasar Bawah dan Pedagang Pasar Agus Salim

Ketua Panitia Pelaksana Irman Sastrianto Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tamu undangan lainnya, diantaranya PJ. Walikota Pekanbaru yang diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian Pemko Pekanbaru Ingot Hutasuhut beserta undangan lainnya, yang telah berkenan hadir di acara pelantikan ini.” Jelas Irman Sastrianto.

Tambahnya Kami juga mengungkapkan terima kasih kepada jajaran Panitia yang telah bekerja secara maksimal, meskipun waktunya agak mepet, dan Alhamdulillah kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, lancar dan sukses.

Semoga kegiatan ini bisa berjalan, dan kita harapkan kegiatan (APPSI) di Kota Pekanbaru harus kita apresiasi dan sambut

Karena memang jujur pada kondisi sekarang ini, permasalahan-permasalahan yang terjadi di Pasar-pasar, khusunya Pasar di Kota Pekanbaru banyak yang harus kita selesaikan.” Tuturnya.

Ketua DPD APPSI Kota Pekanbaru Ida Yulita Susanti, SH,MH” Kami ucapkan selamat datang kepada Ketum DPP APPSI Pusat beserta rombongan yang telah di bumi lancang kuning, saya mengucapkan kepada pengurus dan komisariat 4 pasar : Pasar Panam, Agus Salim, Pasar Bawah dan Pasar Sail, yang telah dilantik.” Jelas Ida Yulita Susanti.

Kehadiran APPSI di Kota Pekanbaru adalah ringan bagi pedagang, APPSI akan selalu memperjuangkan nasib para pedagang pasar.

Kita berharap APPSI ini, pedagang pasar. Pelantikan APPSI ini perdana langsung di Lantik oleh Ketua Umum Sudaryono.

Sebelumnya APPSI telah banyak berbuat untuk para pedagang pasar, dengan di tampilkan slid slid ini, APPSI memperjuangkan hak para pedagang pasar.” Tuturnya.

Berita Lainnya

Index