Pj Walikota Pekanbaru Muflihun S.Stp M.Ap

Hadiri Acara Silaturahmi Dengan Seluruh Kepala Sekolah TK,SD, dan SMP Negeri Se_kota Pekanbaru

Hadiri Acara Silaturahmi Dengan Seluruh Kepala Sekolah TK,SD, dan SMP Negeri Se_kota Pekanbaru

PEKANBARU(Jangkarnews.com)_Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru yang meliputi seluruh kepala sekolah, TK, SD, dan SMP negeri se-Kota Pekanbaru menggelar kegiatan yang dibungkus dengan istilah , silaturahmi bersama Pj Walikota Pekanbaru Muflihun  SSTP MAP. Dimana kegiatan itu berlangsung di Hotel Mutiara Merdeka Jalan Yos Sudarso, Selasa (14/2/2023).

Pantauan di lapangan, pertemuan silaturahmi Pj Walikota Pekanbaru dengan seluruh kepala sekolah baik SD maupun SMP ini diawali dengan sambutan Kepala Dinas pendidikan Kota Pekanbaru Muhammad Jamal MPd.

Dalam kesempatan itu Jamal  mengatakan kegiatan ini sangat penting dan sudah lama ditunggu tunggu, dimana acara ini dapat memberikan motivasi bagi seluruh keluarga besar di Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru.  

"Acara silaturahmi semacam ini bisa memberikan sinergi antara kepala dengan para kepala sekolah baik SD dan SMP yang selama ini belum ada pertemuan dengan bapak Pj Walikota paska pandemi covid yang terjadi selama dua tahun terakhir ini. Selain itu, silaturahmi ini banyak manfaat nya untuk keluarga besar di satker yang dipimpinnya , terutama bisa mendengarkan langsung wejangan dan program-program yang di sampaikan oleh Pj  Walikota Pekanbaru, " ujar Jamal kepada wartawan.

Dijelaskan Jamal, pada acara ini nantinya akan menjadi masukan para kepala sekolah baik di tingkat SD maupun SMP untuk di aplikasikan di sekolah masing-masing tempat nya bekerja .Tampak hadir dalam acara silaturahmi ini Pj Walikota Pekanbaru, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Muzailis dan seluruh kepala sekolah SD, TK, dan SMP negeri se- Kota Pekanbaru serta stakeholder lainnya. 

Berita Lainnya

Index