Gubernur Riau H Syamsuar

Hadiri Grand Opening Caffe Shop Satu Kosong

Hadiri Grand Opening Caffe Shop Satu Kosong

PEKANBARU(Jangkarnews.com)_Grand opening coffee Shop satu kosong yang berada di jalan kandis no 13 kecamatan bukit raya rabu 22 maret 2023 di hadiri oleh Gubernur riau H Syamsuar didampingi oleh kadis pariwisata Roni Rahmat S. STP,. M.Si,dan kadis perdagangan dan UMKM Tufik OH MT dan para undangan lainnya.

Gubernur riau Syamsuar sangat menyambut baik dengan kehadiran coffee satu kosong ini, Pekanbaru ini kota kuliner ucap syamsuar "karena di kota pekanbaru banyak tempat dan banyak nama, baru nama Satu kosong ini sangat menarik, ucapnya.

Lanjut Syamsuar, bagaimana satu kosong ini bisa membuat selera para pelanggan yang hadir untuk menikmati menu yang ada. Dan memberikan menu yang berbeda dengan coffee yang lainnya.

Syamsuar juga mengajak pada pelaku usaha kuliner di riau untuk segera mendaftarkan produknya, agar mendapatkan sertifikat halal. Saya berharap kuliner di pekanbaru memilik lebel halal, karena ini sudah merupakan icon riau.

H Sariono SE selaku pemilik usaha Coffee satu kosong berterimakasih kehadiran pak gubernur riau. "Saya mengucapkan terimakasih kepada pak gubernur riau H Syamsuar yang menyempatkan waktu untuk hadir di Coffee satu kosong, ucap Sariono.

Kita tau begitu padat kegiatan beliau sebagai gubernur, apalagi menjelang bulan ramadhan ini,  tapi alhamdulillah beliau tetap bisa hadir bersama kita. Mudah mudahan kehadiran beliau dapat memberikan semangat bagi kita yang hadir disini.

Sariono juga menjelaskan, untuk Menu makanan sepesial yang ada di coffee satu kosong ini kita menyajikan Ayam bakar bumbu rujak yang bisa dinikmati bersama keluarga, dan untuk kopi kita menyajikan bermacam macam kopi,  karena setiap orang pasti berbeda beda untuk merasakan kopi.

Untuk jam operasional nya di bulan ramadhan ini kita buka pada pukul 16.00 wib sampai menjelang sahur. Tutup sariono

Berita Lainnya

Index