Dihadiri Kadisdik Kita Pekanbaru Abdul Jamal M.Pd

SMPN 13 Pekanbaru Gelar Acara Pelepasan Siswa/i Kelas IX Tahun Ajaran 2022/2023

SMPN 13 Pekanbaru Gelar Acara Pelepasan Siswa/i Kelas IX Tahun Ajaran 2022/2023

PEKANBARU(Jangkarnews.com)_Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 13 kota pekanbaru melaksanakan kegiatan Pelepasan siswa siswi kelas IX tahun ajaran 2022/2023 kepada orang tuanya. Acara berlangsung di sekolah jalan ronggowarsito sabtu (27/05/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut kepala dinas pendidikan kota pekanbaru Abdul Jamal.M.Pd, dan para orang tua siswa serta para undangan lainnya.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan kegiatan yang dilakukan oleh para orang tua siswa siswi kelas IX, yang mana kegiatan tersebut mengambil tema"generasi muda yang inspiratif dalam menggapai masa depan yang lebih gemilang" berjalan dengan suasana yang meriah meski sederhana.

Menurut kepala sekolah Zurdianto M.Pd, kegiatan pelepasan ini merupakan kegiatan seluruh wali murid kelas IX, tentunya kita disini tetap mendukung apa yang dilaksanakan para orang tua siswa, dan Alhamdullilah kegiatan yang mereka laksanakan berjalan dengan lancar.

Kami dari pihak sekolah juga turut gembira melihat mereka dan para orang tua bahagia dalam melaksanakan kegiatan pelepasan /penyerahan kepada orang tua siswa masing masing, katanya.

Setelah tiga tahun mereka diserahkan kepada kami untuk mengenyam pendidikan di tingkat SMP ini, tentunya hari ini kami dari pihak sekolah menyerahkan kembali kepada orang tuanya untuk mereka melanjutkan jenjang pendidikan ke tingkat SMA.

Kita berharap kelulusan nantinya bisa 100%, untuk pengumuman kelulusannya itu nanti tanggal 8 juni, bisa secara online atau melalui WA, jadi kita harapkan orang tua dapat mengantisipasi agar anaknya jangan melakukan konvoi konvoi atau coret coret baju.

Kita tidak ingin terjadi hal yang tidak diinginkan, karena perjalanan mereka masi panjang dalam mengenyam pendidikan, mereka ini kan baru tamat SMP tentu akan melanjutkan ke SMA dan ke jenjang perguruan tinggi.

Dari itu orang tua harus dapat mengontrol anak nya menjelang pengumuman kelulusan nantinya, kalau bisa anak di rumah saat pengumuman kelulusan diberitahukan, harap zurdianto.

Berita Lainnya

Index