Jika Ada Sekolah "Pungli" PPDB

Tokoh Muda Kecamatan Kulim Rahmat Handayani Siap Gebrak Sekolah Bantu Warga

Tokoh Muda Kecamatan Kulim Rahmat Handayani Siap Gebrak Sekolah Bantu Warga

PEKANBARU(Jangkarnews.com)_Menyikapi persoalan yang terjadi pada saat Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) setiap tahun adanya dugaan "Pungli" yang terjadi di sekolah.

Menyikapi hal itu dan adannya tindakan tegas dari PJ Walikota terhadap oknum Kepala Sekolah yang berani melakukan pungli dan sejenisnya , maka PJ Walikota Pekanbaru Muflihun, S.Stp akan melakukan rotasi kepada oknum kepala sekolah yang nakal saat PPDB nantinya.

Dengan pernyataan itu, Rahmat Handayani juga siap pasang badan untuk masyarakat Kecamatan Kulim dan Tenayan Raya, dimana apa bila ada pihak sekolah yang melakukan Pungli atau sejenisnya, Rahmat Handayani dengan tim Sahabat Rahmat siap turun ke sekolah.

" Saya siap turun apa bila ada warga yang melaporkan terkait adannya dugaan pungli dan sejenisnya, kami siap pasang badan untuk warga " tegas Rahmat kepada media Selasa (30/05/23) di kediamannya jalan Palembang 1 Gang Mustajab RT 02 RW 02 Kelurahan Sialangrampai Kecamatan Kulim, Pekanbaru .

Selain itu kata Rahmat , bagi warga yang benar-benar ingin anaknya susah saat masuk ke sekolah di seputaran tempat tinggal, kami siap membantu untuk memasukan anak ke sekolah, terutama SD dan SMP, jelasnnya.

Ditambahkan Rahmat, dirinya berharap kepada seluruh sekolah yang ada di Kecamatan Kulim dan Tenayan Raya diharapkan mendengar perintah PJ Walikota Pekanbaru apa bila tidak ingin bermasalah di kemudian, imbau Rahmat.

Diakhir Rahmat mengajak seluruh masyarakat agar peka terhadap persoalan yang ada di sekitar kita, saling peduli antara sesama dan saling tolong-menolong agar rasa persaudaraan kita kuat dan tidak ada lagi kotak-mengotakan antara kita.

" Ayo, mulai saat ini kita bersama-sama bersatu untuk mewujudkan kulim maju, Kulim cerdas " tutup Rahmat mengajak

Berita Lainnya

Index