Dilaksanakan di Halaman Sekolah

SDN 114 Pekanbaru Melaksanakan Pelepasan Siswa kelas VI Kepada Orang Tua

SDN 114 Pekanbaru Melaksanakan Pelepasan Siswa kelas VI Kepada Orang Tua

PEKANBARU(Jangkarnews.com)_Bertempat dihalaman sekolah Jalan Cempedak Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai, SDN 114 Pekanbaru menggelar acara pelepasan Siswa Kelas VI kepada orang tua pada hari Sabtu ( 03/06/23).

Plt Kepala sekolah SDN 114 Pekanbaru Iswandi S Ag mengatakan, “hari ini digelar pelepasan murid kelas VI tahun ajaran 2022 / 2023 dengan jumlah murid 101 orang, kita berharap dengan tamat nya mereka dari sini, nantinya dapat melanjutkan ke tingkat SMP sesuai dengan keinginannya masing.

Lanjut Iswandi, pada pelepasan tahun ini, kita juga melaksanakan kegiatan purna bhakti Buk Hj Nurbaiti Yusup SAg, Mpd kepala sekolah yang lama yang memasuki pensiun. Semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan kami mengucapkan terimakasih atas bimbingan dan dedikasi beliau di masa beliau menjabat sebagai kepala sekolah SDN 114 Pekanbaru.

"Anak-anak kami kelas VI kejarlah cita- citamu, banggakan orang tua dengan prestasi, tuntutlah ilmu setinggi-tingginya. Jadilah orang yang bermanfaat buat orang lain, keluarga dan masyarakat,” ucap Iswandi.

Sementara itu Nova riani sebagai Panitia pelaksana kegiatan mengatakan, persiapan kegiatan ini dua minggu kita lakukan, dan Alhamdullilah kegiatan ini berjalan dengan lancar berkat dukungan para majelis guru dan orang tua siswa.

Anak anak menampilkan berbagai penampilan, seperti Tari Persembahan, tari Nusantara, Tor tor, puisi, dan beberapa tarian lainnya. Mudah mudahan anak anak kita kedepannya dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Kegiatan ini turut di hadiri, kepala sekolah yang lama, Ketua komite sekolah, RT setempat, RW, babinsa, babinkamtipmas, dan para orang tua, kata Nova.

Sala satu Orang tua dari siswa kelas VI B mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah dan para majelis guru yang telah memberikan dan membimbing anak kami dalam menuntut ilmu di SDN 114 Pekanbaru ini.

Kita melihat para majelis guru pengajar yang ada di sekolah ini baik dan memiliki dedikasi yang tinggi kepada siswa" tentu sebagai orang tua uda semestinya kita sangat bangga ya melihat anak kita tamat dari sini, ucap Mailiriandi Orang tua siswa.

Diakhir acara para siswa dan orang tua salam salaman kepada para majelis guru dan kepala sekolah dan foto bersama.

Berita Lainnya

Index