Dilaksanakan Dengan Penuh Sederhana

Pelepasan Siswa/i Kelas VI SD Negeri 81 Pekanbaru Kepada Orang Tua Berjalan Dengan Khidmat

Pelepasan Siswa/i Kelas VI SD Negeri 81 Pekanbaru Kepada Orang Tua Berjalan Dengan Khidmat
Kepala sekolah SD Negeri 81 Pekanbaru H Hasra Isnaldi M.Pd

PEKANBARU(Jangkarnews.com)_Bertempat dihalaman sekolah Jalan Paus Kelurahan tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai, SD Negeri 81 melaksanakan pelepasan siswa kelas VI tahun pelajaran 2022/2023 kamis (8/06/2023).

Kegiatan dihadiri oleh pengawas SD kecamatan marpoyan damai, mewakili kepala dinas pendidikan, Ketua komite, orang tua siswa dan undangan lainnya.

Pelepasan siswa siswi kelas VI diwarnai dengan berbagai penampilan, seperti paduan suara yang dibawakan oleh kelas VI, tarian tradisional atau daerah, puisi dan lainnya.

Kepala sekolah SD Negeri 81 Pekanbaru H Hasra Isnaldi M.Pd mengatakan, “ Kegiatan ini merupakan acara kegiatan yang dilaksanakan oleh para orang tua siswa kelas VI, kita tetap mendukung yang mereka laksanakan, karena ini merupakan pelepasan siswa kepada orang tua yang mana setelah enam tahun anak anak dipercayakan kepada kita dalam menggapai pendidikan di tingkat Sekolah Dasar, ucapnya.

Hasra juga menjelaskan, pelepasan siswa kelas VI tahun pelajaran 2022/2023 ini berjumlah 86 orang.

Dengan lulusnya mereka dari sini, kita berharap anak anak dapat melanjutkan sekolahnya ke tingkat SMP yang mereka inginkan. Menjadi anak yang berakhlak mulia budi pekerti membanggakan orang tua, Jangan terpengaruh dengan hal hal yang negatif.

Kepada orang tua kami dari pihak sekolah mengucapkan terimakasih atas sport dan dukungannya kepada sekolah selama ini, tentu banyak kenangan yang dirasakan, baik itu siswa maupun para guru dan orang tua.

Terakhir kami sampaikan kepada wali murid jika selama ini bapak dan ibu menitipkan anak bapak ibu di SDN 81 Pekanbaru ini jika,terdapat kami melakukan kesalahan di dalam membimbing dan mendidik anak bapak dan ibu kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Acara diakhir dengan salam salaman siswa di dampingi orang tua kepada para majelis guru dan kepala sekolah.

Berita Lainnya

Index