Dapat Support Dari Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora)

Forum Jurnalistik Pekanbaru Akan Gelar Pertandingan Tenis Meja Tingkat SMP Se_Kota Pekanbaru

Forum Jurnalistik Pekanbaru Akan Gelar Pertandingan Tenis Meja Tingkat SMP Se_Kota Pekanbaru

PEKANBARU(Jangkarnews.com)_Pengurus Forum Jurnalistik Pekanbaru (FJP) Menggelar Turnamen Tenis Meja Tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) Se- Kota Pekanbaru pada 26-27 Agustus 2023 yang akan datang.

Hal ini mendapat Dukungan langsung dari Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru, Hazli Fendriyanto ini terlihat ketika Pengurus FJP Berdiskusi bersama Kadispora di salah satu Cafe yang ada di Pekanbaru, senin (24/7/2023).

" ya kita mendukung kegiatan-kegiatan yang baik ini, apalagi di bidang olahraga tentu kita support. Acara yang di taja Forum Jurnalis Pekanbaru ini." kata Kadispora saat berdiskusi bersama.

Ketua Panitia Acara Turnamen Tenis Meja Pelajar SMP Se-Pekanbaru Bung Sarwan Kelana menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Kadispora yang mau mendukung Kegiatan olahraga ini.

" pokoknya pak kadis kita beri apresiasi beliau selalu mendukung kegiatan kegiatan yang ada, apalagi terkait kegiatan Olahraga semoga acara kita ke depan dapat berjalan dengan Lancar." ujar Bung Kelana.

Ditempat yang Sama Ketua FJP Hendri Zainudin, juga memberi apresiasi yang sama terhadap Kadispora Kota Pekanbaru dengan semangat Beliau FJP juga tentu semangat Mentaja Pertandingan Olahraga Tenis Meja ini.

Tampak Hadir yang mendampingi Kadispora Aidil Saputra, Pak Mail selaku Sekretaris Panitia acara

Berita Lainnya

Index