Didampingi Kabid SMP Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru

Ketua Forum Jurnalistik Pekanbaru (FJP) Hrndri Zainuddin Buka Secara Resmi Turnamen Tenis Meja Antar SMP se_Kota Pekanbaru

Ketua Forum Jurnalistik Pekanbaru (FJP) Hrndri Zainuddin Buka Secara Resmi Turnamen Tenis Meja Antar SMP se_Kota Pekanbaru

PEKANBARU(Jangkarnews.com)_Pertandingan Tenis Meja Antar Sekolah Menengah Pertama (SMP) se Kota Pekanbaru resmi di buka langsung oleh Ketua Forum Jurnalis Pekanbaru Hendri Zainuddin, Bersama Dinas Pendidikan Yang dalam hal ini di wakili Oleh Kepala Bidang (Kabid) SMP Se Pekanbaru Dr. Irpan. M.Pd. MM, serta Dari Dispora Pekanbaru Kabid Olahraga Adri hidayat putra S.STP,M.IP.

Dalam Pembukaan Turnamen itu, dihadiri Oleh Semua Guru Pembina Dari sekolah masing-masing yang Ikut. Serta Orang tua dari Peserta Turnamen Tenis Meja, yang memadati lapangan GOR Melati Panam.

Ketua Panitia Acara Turnamen Tenis Meja SMP Se Pekanbaru Bung Sarwan Kelana dalam Sambutannya mengucapkan Selamat Datang dan selamat Bertanding dengan Sportif kepada semua Peserta.

" semoga acara kita ini ke depan nya terus Berlanjut, berkat dukungan dari semua Pihak yang telah mendukung." katanya.

Kadisdik Kota Pekanbaru yang dalam hal ini diwakili Oleh Kabid SMP Se Pekanbaru, Dr. Irpan. M.Pd.MM pada sambutannya menyampaikan ucapan Terimakasih Kepada FJP yang telah mentaja acara turnamen Olahraga ini.

" Terimakasih kepada FJP yang setingginya yang telah mentaja acara ini, ini adalah Turnamen Perdana yang di taja FJP semoga agenda ini terus berlanjut, Dan Ke Depan harus ditingkatkan lagi dengan pertandingan yang lain." ujarnya, minggu (27/8/2023).

Di Tempat yang sama Dispora Pekanbaru diwakili Kabid Olahraga Adri hidayat putra S.STP,M.IP. juga berharap dengan Iven ini dapat Menjaring Bibit-bibit Unggul dari Pemain Tenis meja Tingkat SMP.

" Semoga dengan adanya iven ini yang diadakan oleh FJP dengan ini bisa mencari atau menjaring bibit unggul di tingkat kota Pekanbaru dan atlit yang didapat bisa mengharumkan nama daerah dan sekolah." tambahnya.

Salah seorang Orang tua Peserta Naura adisha ilham, yang juga sebagai mantan Kejurnas, santi berharap agar acara seperti ini terus ditingkatkan lagi

Berita Lainnya

Index