Turnamen Tenis Meja FJP Antar SMP

Secara Resmi Ditutup Kadispora Pekanbaru

Secara Resmi Ditutup Kadispora Pekanbaru
Kadispora Kota Pekanbaru Hazli Saat Foto Bersama Panitia Turnamen Tenis Meja se_Kota Pekanbaru

PEKANBARU(Jangkarnews.com)_Secara Resmi Pj. Walikota Pekanbaru yang di wakili Oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Hazli Fendriyanto menutup Turnamen Tenis Meja antar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Se Pekanbaru yang langsung ditaja Oleh Forum Jurnalis Pekanbaru, bertempat di GOR Melati Panam.

Dalam penutupan nya Kadispora juga menyerahkan Hadiah Berupa Piala Bergilir, Uang Pembinaan dan Sertifikat Pengetahuan Kepada Juara 1,2 dan 3.

" Terimakasih kami ucapkan mewakili bapak Pj. Walikota semoga acara ini terus berlanjut dan kepada anak-anak kami yang Mendapat Juara teruslah berlatih kejenjang selanjutnya." kata Hazli saat menutupi acara minggu, (27/8/2023)

Untuk informasi Juara 1 pada Turnamen Tenis Meja yang ditaja oleh FJP ini di menangkan Oleh SMP N 4 Pekanbaru atas nama Naura Adisha Ilhan dan Nadhira Arva Arisanti sebagai Ganda Putri. Sedangkan Ganda Putra di Menangkan Oleh SMP Darmayudha atas nama Gareth dan Ardani.

Untuk Juara 2 ganda Putri di menangkan Oleh SMP N 13 atas nama Kinaya dan Salsabila Ifany Zahra, sedangkan Ganda Putra di menangkan oleh SMP N 34 Atas Nama Hanif Kurnia Henorizal dan Athaya Fathan Ciero.

Sedangkan Juara 3 di menangkan oleh SMP N 26 Lutfi dan Jefry laudy sena aji dan SMP N6  Sulthan shadiq dan kenny rahman untuk Ganda putra dan Untuk Ganda Putri Dari SMP N 6 Therara dan Devona savaraz dan SMP N 23 Pekanbaru Hadiza al zahra dan Luncy adelia.

Ketua Umum FJP Hendri Zainuddin melalui Ketua Panitia Bung Sarwan Kelana mengucapkan Terimakasih Banyak kepada Pemerintah Kota yang mewakili Kadispora telah hadir dan mensuport turnamen ini.

" kepada para pemenang anak-anak kita semoga terus semangat dan tingkatkan Prestasi." ujar Sarwan Kelana yang juga sebagai Pengurus di PWI Kota Pekanbaru itu

Berita Lainnya

Index