Tumbuh Kembangkan Akhlak Para Anak Didik

SDN 115 Kota Pekanbaru Gelar Berbagai Lomba dalam Gebyar Maulid Nabi Muhammad 1445 Hijiriah

SDN 115 Kota Pekanbaru Gelar Berbagai Lomba dalam Gebyar Maulid Nabi Muhammad 1445 Hijiriah
Siswa SDN 115 Kota Pekanbaru

PEKANBARU(Jangkarnres.com)_SD Negeri 115 kota pekanbaru melaksanakan kegiatan Gebyar maulid nabi Muhammad 1445 Hijriah. Kegiatan di laksanakan mulai dari tanggal 15 september sampai tanggal 6 oktober 2023. Yang mana Kegiatan tersebut akan memperlombakan  tiga perlombaan, diantaranya lomba Azan, lomba mewarnai, dan lomba cerdas cermat.

Menurut Kepala sekolah SD Negeri 115 weyn Mardiani S.Pd jumat (15/09/2023) dikantornya mengatakan, sesuai dengan tema kegiatan kita ini, kegiatan ini bertujuan untuk menumbuh kembangkan Akhlak para anak didik, yang mana menjadikan akhlak Nabi sebagai landasan kedepannya di masa kini dan dimasa depan.

Ketika akhlak nabi ini menjadi landasan bagi mereka, insyaallah mereka akan menjadi anak dan generasi penerus yang berguna bagi orang tua Dan bangsa ini, juga terhindar dari perbuatan perbuatan yang tercela.

Weyn juga menjelaskan, kegiatan perlombaan ini bukan dilaksanakan setiap hari, tetapi setiap hari jumat baru di lombakan, karena kalau setiap hari takut terganggu pelajaran, jadi kita laksanakan setiap hari jumat aja. Dan kegiatan ini kita mulai hari ini tanggal 15 dan akan berakhir tanggal 6 oktober 2023 sekaligus pemberian hadiah bagi para pemenang juara nantinya.

Untuk perlombaan Azan pesertanya dari kelas 3 Dan 4, untuk mewarnai kelas 1 Dan 2 sedangkan untuk cerdas cermat diikuti dari kelas 5 dan kelas 6. Alhamdulillah kegiatan hari pertama perlombaan berjalan lancar dan akan dilaksanakan pada jumat depan lagi, mudah mudah dengan kegiatan ini anak anak kita nantinya dapat meneladani akhlak Nabi kita Nabi Muhammad SAW, tutup Weyn

Berita Lainnya

Index