Ikuti Kejurprov Tinju Riau

Suhardiman Amby Support 4 Petinju Kuansing Masuk Final

Suhardiman Amby Support 4 Petinju Kuansing Masuk Final
Atlit Tinju Kabupaten Kuansing

KUANSING(Jangkarnews.com)_Berkat dukungan penuh dan support Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, Ak, MM, sebanyak 4 petinju Kuansing berhasil masuk babak final, bahkan 2 diantaranya sudah memastikan medali emas.

Demikian keterangan Pers yang disampaikan Ketua Pengcab Pertina Kuansing, Marwan, SPd, MM Sabtu, 16/9/23 via telpon seluler.

Dikatakan Marwan, dirinya sudah melaporkan terkait keikutsertaan Pertina Kuansing mengikuti Kejurprov Tinju yang berlangsung, 14 sd 16 September di Pekanbaru kepada Pak Bupati. Alhamdulillah, beliau menyambut positif bahkan diminta juga berkoordinasi dengan KONI Kuansing, tegas Marwan.

Akhirnya hingga Sabtu, 16/9/23 petang ini, sudah 2 atlet kita yang berhasil menyumbangkan medali emas yakni atas nama Rola Laili Atika do nomor 57 Kg, disusul emas kedua atas nama Galang Hutabarat, tegas Marwan.

Kita masih berpeluang merebut 2 emas lagi atas nama atlet Topaz Siregar dan Agung Prayoga, yang hingga berita ini di turunkan masih mempersiapkan pertandingan, ucap Marwan Staf Ahli Bupati itu.

Sementara Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby yang dihubungi terpisah, mengaku bangga dengan prestasi petinju Kuansing. Kita apresiasi, bahkan saya sudah minta Ketua Pertina Kuansing, Pak Marwan untuk mendampingi atlet hingga pertandingan usai. Pak Marwan, saya perintahkan bertahan di Pekanbaru dan tidak ikut kegiatan di Dumai, ucap Suhardiman yang dijadwalkan akan menghadiri suatu acara bersama warga Kuansing  di Kota Dumai, pungkasnya singkat

Berita Lainnya

Index