Witama School Srikandi

Taja Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Taja Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H
Asisten II pemko pekanbaru Ingot Ahmad hutasoit mewakili Pj walikota Muflihun Saat Memberi Kata Sambutan

PEKANBARU(Jangkarnews.com)_Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H/2023 Masehi yang ditaja oleh yayasan witama penerus bangsa ini untuk para pelajar witama school srikandi yang beragama Islam,  kegiatan dilaksanakan di witama school srikandi kelurahan delima kecamatan binawidya Rabu (27/09/2023)

Hadiri dalam kegiatan itu Asisten II pemko pekanbaru Ingot Ahmad hutasoit mewakili Pj walikota mufflihun, sekcam kecamatan binawidya, kasi SMP dinas pendidikan kota pekanbaru, Ema, Direktur witama school felix pratama.

Siswa yang beragama islam sekitar 20 persen di witama school ini, ucap felix direktur witama school. Dengan kegiatan yang dilaksanakan ini kita berharap witama school srikandi dapat lebih dikenal oleh masyarakat.

Lanjutnya, jadi di witama school ini kita tidak melihat background nya apa, kita cuman berfokus mengutamakan pendidikan terbaik saja untuk anak anak, dan untuk di witama school srikandi ini uda tahun ke dua dan akan berjalan tahun ke tiga.

Untuk para orang tua siswa sangat proaktif ya ketika ada kegiatan kegiatan di sekolah bagi anak anak mereka, dan bukan hanya sekedar kehadiran saja tapi mereka memberikan ide ide dan juga terkadang mereka memberikan kue untuk kegiatan siswa agar kegiatan berjalan dengan baik, kata felix

Berita Lainnya

Index