Diikuti Sebanyak 47 Tim

Turnamen Bola Volly Cup I Antar SMP Sederajat Se_Kota Pekanbaru Resmi Ditutup Ketua FKCVP Yusra SE

Turnamen Bola Volly Cup I Antar SMP Sederajat Se_Kota Pekanbaru Resmi Ditutup Ketua FKCVP Yusra SE

PEKANBARU(Jangkarnews.com)_Turnamen bola voli Cup I antar SMP/ Sederajat  yang ditaja  Forum Komunikasi Club Volley Pekanbaru (FKCVP) resmi berakhir, Ahad (5/11/2023). Pada pertandingan yang digelar di lapangan Matador, Jalan Pahlawan Kerja itu keluar sebagai pemenang juara 1 putra yakni dari MTS N 1, juara 2 SMPN 25, juara 3 MTS Muhammadiyah 4 serta juara 4 SMPN 34. Sedangkan yang meraih juara 1 di kategori putri yakni SMP It AL Iklhas, juara 2 SMPN 26, juara 3 SMPN 42 dan juara 4 SMPN 20.

Ketua FKCVP Yusra SE yang menutup turnamen bola voli dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukung dan berpartisipasi, sehingga kegiatan turnamen ini berjalan dengan sukses dan lancar. ''Alhamdulilah turnamen bola voli yang memperebutkan piala Kadispora Pekanbaru ini berjalan dan sukses. Turnamen bola voli antar SMP Pekanbaru FKCVP CUP II akan kita selenggarakan kembali di tahun depan. Semoga niat kita ini bisa diberkahi oleh Allah SWT,'' ujar Yusra.

Yusra yang didampingi Agus Wari menambahkan, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah ikut menyemarakkan turnamen  bola voli Cup I antar SMP/ Sederajat, sehingga berjalan dengan lancar dan sukses.''Kami ucapkan terima kasih banyak kepada peserta dan pelatih yang terlibat dalam turnamen  bola voli Cup I antar SMP/ Sederajat  ini. Selain itu, kami sampaikan selamat para pemenang dalam turnamen ini. Selain itu, bagi yang belum berhasil kami tentu sampaikan supaya tetap semangat dan terus berlatih, sehingga pada turnamen di masa yang akan datang bisa lebih baik lagi,'' sebut Yusra.

Diterangkan Yusra, dalam acara penutupan ini pihaknya memberikan hadiah, piala dan uang pembinaan kepada para pemenang.''Ya kita berikan penghargaan dan uang pembinaan kepada pemenang, Selain itu, juga kita berikan penghargaan kepada pemain terbaik putra dan putri,'' tutur Yusra. Diketahui  Turnamen bola voli Cup I antar SMP/ Sederajat  yang ditaja  Forum Komunikasi Club Volley Pekanbaru (FKCVP) ini dikuti sebanyak 47 tim yang terdiri dari 30 tim putra dan 17 tim putri

Berita Lainnya

Index