Hadiri Kegiatan Gerak Jalan Hari Santri

Plt Buoati Pasaman Sabar AS : PCNU Punya Andil Besar Membangun Pasaman ke Depan

Plt Buoati Pasaman Sabar AS : PCNU Punya Andil Besar Membangun Pasaman ke Depan
Plt Bupati Pasaman Sabar AS menghadiri gerak jalan jantung sehat bersama para santri dan masyarakat NU di Kecamatan Padang Gelugur, Selasa (7/11/2023)

PASAMAN(Jangkarnews.com)_Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Pasaman Sabar AS menghadiri kegiatan gerak jalan jantung sehat bersama para santri dan masyarakat NU di Kecamatan Padang Gelugur, Selasa (7/11/2023).

Sabar AS mengaku bahwa gerak jalan jantung sehat dalam rangka Hari Santri ini adalah ivent yang sungguh meriah. "Luar biasa, sungguh meriah," ungkapnya.

Sabar AS mengatakan bahwa ia apresiasi perkembangan NU di Pasaman. "Saya tidak bayangkan bahwa perkembangan NU akhir-akhir ini di Pasaman begitu pesat," katanya. "Sekarang NU maju sedahsyat ini."

Sabar AS juga sepakat peringatan Hari Santri ini adalah pengakuan negara terhadap perjuangan ulama dalam perjuangan dan juga dalam mengisi kemerdekaan ini di negara ini.  

PCNU Pasaman selama ini sudah berkontribusi dengan baik dan ke depan kita ingin tetap bermitra."Terima kasih warga NU di Pasaman sudah berkontribusi mari terus lanjutkan,"  ajak Sabar AS.

Kalau dihitung-hitung, kata Sabar AS, warga Pasaman adalah Nahdiyin dan ini adalah potensi luar biasa yang bisa digerakkan untuk memajukan Pasaman ke depan.

"Ditangan PCNU lah jatuh bangunnya kabupaten Pasaman, peningkatan sumber daya manusia Pasaman yang bagus ke depan,"  ungkap Sabar AS.

Apalagi di era digitalisasi sekarang pergaulan bebas menjadi ancaman kita di masa yang akan datang. Oleh sebab itu sangat diharapkan kontribusi warga NU untuk melakukan pembinaan keagamaan di tengah masyarakat Pasaman.

Pada kesempatan itu, Sabar AS  mengajak warga NU Pasaman untuk mendoakan saudara seiman di Gaza. "Free Palestine," teriak Sabar AS sembari ikut berdonasi bersama peserta gerak jalan jantung sehat yang dipelopori oleh PCNU Pasaman

Berita Lainnya

Index