Tim Bola Voli Dishub Kota Pekanbaru,Sabet Juara 1 Dalam Ajang Kejuaraan Antar Klub U_23 Se_Riau

Tim Bola Voli Dishub Kota Pekanbaru,Sabet Juara 1 Dalam Ajang Kejuaraan Antar Klub U_23 Se_Riau

PEKANBARU(Jangkarnews.com)_Tim Bola Voli Dishub Kota Pekanbaru berhasil meraih juara I dalam ajang kejuaraan bola voli antar klub U-23 se-Provinsi Riau yang digelar di Hall A Rumbai, Selasa (12/12/2023).

Dalam kejuaraan final ini tim besutan pelatih Agus Wari ini berhasil mengalahkan tim Anjungan dengan set kemenangan 3-1. Atas kemenangan ini, maka tim bola voli Dishub Pekanbaru mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 15 juta. Selain mendapatkan uang pembinaan juga diberikan medali serta sertifikat dari Dispora Riau.

Pelatih Dishub Pekanbaru Agus Wari mengucapkan terima kasih kepada pembina tim bola voli pak Yuliarso dan manager pak Sarwono serta anggota yang selalu memberikan suportnya dalam membina dan memajukan klub voli Dishub Pekanbaru kepada para pemain supaya tetap semangat dalam bermain.''Alhamdulilah dalam kejuaraan ini kita berhasil meraih juara I

Atas kemenangan ini, tentunya kita bersyukur kepada Allah SWT serta diharapkan pemain jangan cepat puas dan tetap semangat berlatih. Dimana kedepannya, tantangan dan kejuaraan semakin ketat, maka butuh keseriusan dan kedisplinan yang keras untuk  berlatih sehingga meraih hasil yang maksimal,'' ujar Agus Wari.

Sementara itu, Kadispora Riau Bobby Rachmad menyampaikan ucapan selamat kepada tim Dishub Pekanbaru yang berhasil meraih juara I. ''Kita ucapkan selamat kepada tim pemenang dalam kejuaraan ini. Bagi tim, yang belum beruntung kita harapkan tetap  fokus dan selalu semangat. Karena, masih ada kesempatan dalam kejuaraan yang digelar di masa yang akan datang. Intinya, tetap disiplin dan teruslah berlatih, sehingga nantinya bisa berprestasi yang lebih baik lagi.

Kita juga akan mengagendakan ivent-ivent voli yang tujuannya untuk meningkatkan prestasi,'' tutur Bobby. Sebagaimana diketahui, dalam  kejuaraan bola voli antar klub U-23 se-Provinsi Riau ini ada 11 tim dari Kabupaten Kota yang ikut meramaikan. Kejuaraan ini juga dimulai sejak tanggal 6 Desember dan partai finalnya pada tanggal 12 Desember 2023

Berita Lainnya

Index