Tampil Apik,Club Sepak Bola Asal Rohul Raih Juara 1 Dalam Laga IFFC U_18 di Kuala Lumpur

Tampil Apik,Club Sepak Bola Asal Rohul Raih Juara 1 Dalam Laga IFFC U_18 di Kuala Lumpur

ROHUL(Jangkarnews.com)_Club Sepakbola Asal Rokan Hulu,Rohul United tampil apik dan meraih juara 1 dalam Laga International Friendship Football Champions (IFFC) U- 18 di arena Sukan Kuala Lumpur Malaysia pada 28 - 29 Juni 2024.

Atas prestasi tersebut Bupati Rokan Hulu H. Sukiman bersilaturrahmi dan memberikan ucapan Selamat kepada pemain, Pelatih dan Official di Aula lantai III kantor Bupati Rokan hulu, Selasa (02/07/2024).

Turut hadir dalam Acara Asisten 2 Drs H. Ibnu Ulya, M.Si, Kadisdikpora Rohul Damri Poti, Ketua KONI Rokan Hulu Andi Sidomulyo  beserta seluruh jajaran pengurus dan 18 Pemain Rohul United, 6 pelatih dan Official.

Bupati Rokan Hulu H. Sukiman bersyukur dan mengucapkan Selamat atas prestasi dari anak anak Club Rohul United yang telah membuat harum nama Rokan Hulu di tingkat Internasional.

"Alhamdulillah kita bersyukur anak anak kita yang tergabung dalam Klub Sepakbola Rohul United mendapat Juara pertama, selain itu kita juga Bangga anak-anak bisa menunjukkan prestasi yang bagus dalam dunia sepakbola U-18 liga IFFC di Malaysia" ujarnya.

Sukiman menambahkan mudah mudahan anak anak Rohul United  semakin maju dan ke depan kita siapkan untuk mengikuti kegiatan kegiatan Seperti Popda Atau kegiatan prestasi lainnya.

Sempat bernostalgia, Sukiman bercerita selagi masih menjadi anggota TNI AD, dirinya aktif di bidang olahraga dan terpilih menjadi bagian dari Tim sepakbola Angkatan Darat mulai dari menjadi pemain hingga menjadi pengurus dan ketua Harian Organisasi Sepakbola.

Beranda Harumkan nama Rokan Hulu di tingkat Internasional, Rohul United raih juara 1 dalam Laga IFFC di Malaysia
Harumkan nama Rokan Hulu di tingkat Internasional, Rohul United raih juara 1 dalam Laga IFFC di Malaysia Media Center 02 Juli 2024 35 Kali Dilihat Harumkan nama Rokan Hulu di tingkat Internasional,  Rohul United raih juara 1 dalam Laga IFFC di Malaysia

Berita Lainnya

Index