Peringati Hari Olah Raga Nasional Tahun 2024

Kepsek SMP Negeri 13 Dapatkan Pengharapan Dari Pemerintah Kota Pekanbaru Yang Sudah Berperan Dalam Kemajuan Olahraga

Kepsek SMP Negeri 13 Dapatkan Pengharapan Dari Pemerintah Kota Pekanbaru Yang Sudah Berperan Dalam Kemajuan Olahraga

PEKANBARU(Jangkarnews.com)_Bersempena Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke XLI Tahun 2024, Pemerintah kota Pekanbaru memberikan penghargaan kepada Kepala Sekolah dan Tenaga Pengajar yang telah berperan dalam kemajuan olahraga.

Untuk di tahun ini, Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 13 Pekanbaru Zurdianto M.Pd merupakan satu-satunya yang menerima penghargaan tersebut.

Penghargaan yang diberikan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) kota Pekanbaru ketika pelaksanaan Upacara HAORNAS ke XLI Tahun 2024 pada Senin (09/09) yang bertempat di Perkantoran Pemerintah kota Pekanbaru di Tenayan Raya.

Kepala SMPN 13 Pekanbaru Zurdianto menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh pemerintah kota Pekanbaru, hal ini merupakan suatu raihan prestasi dan kerja keras dari seluruh siswa-siswi serta tenaga pengajar yang terlibat.

“Penghargaan ini merupakan kebanggaan bagi kita semua di SMPN 13 Pekanbaru, hal ini merupakan dedikasi dan kepedulian dalam memajukan olahraga di kota Pekanbaru. Alhamdulillah sekolah kita ini banyak meraih prestasi di bidang olahraga, diantaranya pemenang Liga Sepakbola Pelajar di tingkat kota Pekanbaru. Dan juga prestasi silat dan karate hingga tingkat nasional,” sebut Zurdianto.

Menurutnya lagi, prestasi yang telah diperoleh tersebut merupakan bentuk keseriusan pihak sekolah dalam hal ini Kepala Sekolah maupun Guru yang telah mendukung penuh bakat dan minat serta fasilitasi olahraga yang dibutuhkan oleh siswa-siswi tersebut.

“Sarana dan prasarana akan terus kita persiapkan bagi siswa yang ingin menorehkan prestasi di bidang olahraga. Prestasi olahraga ini akan kita jadikan icon dan yel-yel sekolah, Prestasi Yes, Tiada Hari Tanpa Prestasi. Dan tranding sekolah kami yakni Smart, Santun, Mandiri, Aktif, Religius, dan Tertib. Kita bisa, kita juara,” ujar Zurdianto.

Sejauh ini menurutnya, sekolah telah mendukung penuh seluruh keinginan dan harapan dari siswa-siswi yang ingin mencapai cita-cita melalui berbagai prestasi.

“Secara jelas seluruh fasilitas sudah kita berikan, bahkan untuk pembiayaan seperti latihan hingga persiapan pertandingan kita sudah masukan dianggaran RKA Dana BOS. Contohnya untuk training center olahraga, biaya keberangkatan untuk pertandingan, biaya diklat, hingga pembinaan telah kita persiapkan, serta persiapan lainnya,” tutup Zurdianto

Berita Lainnya

Index