Bupati Sabar AS,Buka Secara Resmi Turnamen Bola Volly Bupati Cup V Labuhan Jurung Nagari Panti Timur

Bupati Sabar AS,Buka Secara Resmi Turnamen Bola Volly Bupati Cup V Labuhan Jurung Nagari Panti Timur

PASAMAN(Jangkarnews.com)_Bupati Pasaman Sabar AS membuka secara resmi Turnamen Bola Volly Cup V Tahun 2024 di Labuhan Jurung, Nagari Panti Timur, Kecamatan Panti, Jumat (13/9/2024)

Dalam sambutanya Bupati Pasaman mengatakan, Turnamen Bola volly Bupati Cup V adalah cerminan kekompakan generasi muda, ini harus dipertahankan dan ditingkatkan.

"Olahraga merupakan ajang untuk membentuk sportifitas, kekompakan dengan bergembira ria, dengan selalu menjaga keamanan dan ketertiban

Volly ball adalah olah raga yang dicintai masyarakat, dengan olahraga kita ciptakan generasi unggul yang sehat dan cerdas serta berkarakter. Semua kegiatan yang positif dan bermanfaat harus kita dukung bersama

"Untuk kesuksesan acara turnamen, Bupati Pasaman ikut membantu kegiatan sebanyak Rp 20 juta, semoga bantuan ini bisa digunakan sebaik-baiknya," sebut Bupati Sabar AS.

Selanjutnya S Gianto Wali Nagari Panti Timur mengucapkan, terimakasih atas kehadiran dan bantuan yang diberikan oleh Bupati Pasaman, dilaporkan bahwa pemuda Labuhan Jurung telah sukses melakukan turnamen sebelumnya sebanyak empat kali dan ini adalah yang kelima.

Turnamen ini  merupakan ajang silaturrahmi dan mencari bakat pemain, mudah-mudahan dari kampung ini lahir pemain-pemain yang bisa diandalkan untuk tingkat Kabupaten dan Provinsi, harapnya.

Syamsir Efendi Tokoh Masyarakat Labuhan Jurung mengucapkan terimakasih kepada Ikatan Pemuda Labuhan Jurung (Ipelaju) yang telah melaksanakan Open Turnamen Bola Volley Bupati Cup V se- Kabupaten Pasaman tahun 2024, semoga bisa melahirkan Atlit-atlit Bola Volley yang bisa membanggakan Kabupaten Pasaman, harapnya.

Turnamen Bola Volly Bupati Cup V ini bersifat terbuka, bisa diikuti oleh semua club volly yang ada di Kabupaten Pasaman, diperkirakan akan diikuti oleh seratus lebih peserta kata, Anjas Asmara Siregar, Ketua Pemuda sekaligus Ketua Panitia Turnamen Volly Ball Bupati Cup V Labuhan Jurung Nagari Panti Timur.

Turnamen ini dalam rangka memperebutkan tropi bergilir Bupati Cup dan hadiah uang tunai sebesar Rp 35 juta, kata Anjas Asmara

Berita Lainnya

Index