Hadiri Penutupan Turnamen Volly Ball Cup I Tepian Subayang, Pj.Bupati Berharap Akan Banyak Bibit Pemain Volly di Kampar.

Hadiri Penutupan Turnamen Volly Ball Cup I Tepian Subayang, Pj.Bupati Berharap Akan Banyak Bibit Pemain Volly di Kampar.
Pj Bupati Kampar H.Kamsol MM Mengalungkan Hadiah Kepada Pemenang Turnamen

KAMPAR(Jangkarnews)_Pj Bupati Kampar Dr.H.Kamsol.MM menghadiri acara penutupan Turnamen Volley Ball Cup I di Lapangan Volley Ball Tepian Subayang Indah Dusun I Padang Sawah Kecamatan Kampar Kiri. Selasa (25/10/22)

Turut hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Camat Kampar Kiri Marjanis.SE, Danramil di Wakili Oleh Serda Wiyono, Kapolsek diwakili Oleh Babinkamtibmas Bripka Herman, Pucuk Adat Kenegerian Padang Sawah Datuok Soteih Darnius dan Kepala Desa Padang Sawah Ali Lubis.

Pj.Bupati Kampar menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar, Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap partisipasinya yang telah menggelar turnamen ini yang dilaksanakan dan diikuti berbagai Tim.

Kegiatan ini sangat positif dalam rangka mengembangkan dan membina sumber daya manusia di bidang olahraga, khususnya olahraga Volley Ball karena merupakan olahraga yang betul-betul merakyat dan semua bisa melakukannya.

Kami yakin Provinsi Riau dan Kabupaten Kampar mempunyai segudang atlit yang berbakat dan berprestasi di bidang Volley Ball, dan kami yakin ini menjadi motivasi dan penyemangat dalam mengumpulkan bibit-bibit untuk mengembangkan bakat di dunia olahraga, karena tujuan turnamen Ini adalah mencari bibit Volley Ball sehingga dunia Volley Ball daerah berkembang dan menjadikan Indonesia yang berprestasi.

Membangun negeri ini tidak bisa dilakukan oleh pemerintah sendiri, dibutuhkan kebersamaan seluruh elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, ninik mamak termasuk organisasi kemasyarakatan termasuk insan olahraga harus bersama-sama saling mendukung, saling mengisi agar lebih baik dan lebih maju, termasuk mencetak generasi-generasi yang berbakat dan berprestasi di dunia olahraga.

Kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini kami berharap agar selalu memegang jiwa sportivitas yang tinggi, tunjukkan bahwa seorang atlit Volley Ball yang Profesional sehingga nanti mampu bermain di turnamen  yang lebih tinggi lagi, baik itu di Daerah, Provinsi maupun nasional sehingga mampu membanggakan Daerah menjadi yang terbaik dan menjadi contoh para generasi muda lainnya.

Kami juga menghimbau kepada generasi muda, agar jauhi narkoba, jauhi perbuatan yang dapat merusak masa depan, pergunakan waktu sebaik baiknya dengan melakukan hal-hal yang positif.

Selaku Pemerintah, Kami berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya agar dapat meningkatkan prestasi generasi muda di bidang olahraga Volley Ball.

Kepada seluruh peserta, Kami ucapkan terima kasih, dan bagi sang juara kami sampaikan selamat, tetap junjung tinggi sportifitas, dan kepada wasit lapangan yang memimpin pertandingan ini saya juga mengucapkan Apresiasi setinggi-tingginya karena telah berupaya untuk netral dan tidak memihak sehingga hasilnya memang benar-benar berkualitas.(Diskominfo/Chan)

Berita Lainnya

Index