Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman ,Personil Satlantas Polres Kampar Bantu Seberang kan Anak Sekolah

Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman ,Personil Satlantas Polres Kampar Bantu Seberang kan Anak Sekolah

KAMPAR(Jangkarnews)_Sat Lantas Polres Kampar laksanakan giat pengaturan lalu lintas Strong Point pagi, Rabu, (26/10/22), pukul 06.30 S/d 07.30 WIB, di Jl. Lintas Pekanbaru-Bangkinang, dan Simpang 3 depan Balai Bupati Kampar.

Dalam giat strong point pagi ini, personil Sat Lantas Polres Kampar, Aipda JP. Pandiangan menyeberangkan anak sekolah di jalan Mayor Ali Al Rasyid, dan Bripka Daniel Arif Sitorus membantu anak-anak SD tauladan menyeberang jalan di jalan Sisinga Maharaja Bangkinang Kota.

Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, S I.K melalui Kasat Lantas, AKP Rudy Sudaryono, S.I.K, M.M mengatakan, kegiatan pengaturan lalu lintas strong Point pagi ini rutin dilaksanakan personil jajaran Satlantas Polres Kampar.

Kegiatan ini sekarang gencar dilaksanakan tujuannya untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan meningkatkan lagi kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri

Dengan kegiatan ini masyarakat bisa melihat bahwa Polisi berseragam hadir di tengah-tengah masyarakat di dalam memberikan pelayanan dan menciptakan rasa aman dan nyaman," ujar Didik sapaan akrab kapolres kampar,melalui Kasat Lantas AKP Rudi Sudaryono.SIK,MM.(Rls/Chan) 

Berita Lainnya

Index