Sat Polairud Polres Rokan Hilir Melaksanakan Giat Vaksinasi Terapung dan Pemberian Sembako Kepada Nelayan

Sat Polairud Polres Rokan Hilir Melaksanakan Giat Vaksinasi Terapung dan Pemberian Sembako Kepada Nelayan

ROHIL(Jangkarnews)_Sat Polairud Polres Rokan Hilir melaksanakan giat vaksinasi terapung dan pemberian puluhan paket sembako bagi masyarakat nelayan di pesisir Pelabuhan Bagansiapiapi, Rabu 2 November 2022.

Kegiatan vaksinasi ketiga dan pemberian bansos dipimpin oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH S.I.K MSi didampingi Kasatpol Airud AKP Tito Laragatra S.I.K MH dan beberapa Personil Urkes, Airud .

Pelaksanaan vaksinasi tahap ketiga ini dilakukan dengan sasaran masyarakat nelayan yang berdomisili disekitar pesisir pelabuhan dan para penumpang saat akan memasuki wilayah Bagansiapiapi Kecamatan Bangko.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH S.I.K M.Si melalui Kasi Humas AKP Juliandi SH menyatakan kehadiran Polri disini dalam rangka giat vaksinasi terapung bagi warga Pesisir dan penumpang
dalam mewujudkan program pemerintah dalam pengendalian pandemi Covid-19. Ucap AKP Juliandi.

Ditambahkannya, Selain himbauan prokes dan ajakan untuk melakukan vaksin kepada masyarakat pesisir kami juga memberikan puluhan paket sembako setelah pelaksanaan vaksinasi. Menurutnya dengan pemberian bantuan sosial berupa paket sembako yang diberikan Bapak Kapolres beserta Pol Airud kepada masyarakat pesisir, kiranya dapat membantu meringankan warga atas dampak kenaikan harga BBM.

"Kegiatan ini merupakan wujud partisipasi dan kepedulian membantu masyarakat disaat terdampak kenaikan harga BBM." Pungkasnya.(Rls/Chan) 

Berita Lainnya

Index