Tim Sekwan FC U_40 Pekanbaru Targetkan Menang Lawan Tandun Olsdtar FC Pada Turnamen Panca Prima Cup Pulau Payung

Tim Sekwan FC U_40 Pekanbaru Targetkan Menang Lawan Tandun Olsdtar FC Pada Turnamen Panca Prima Cup Pulau Payung
Foto Tim Sekwan FC U_40

PEKANBARU(Jangkarnews)_TIM kesebelasan Sekwan FC Pekanbaru U-40 siap tampil dalam turnamen sepakbola Panca Prima Legend Cup V U-40 + yang digelar  lapangan  stadion sepakbola Mini  Rusli Thoimi Pulau Payung, Kecamatan Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar.

Dimana dalam laga perdana yang akan dimainkan pada Ahad (6/11/2022) ini, tim Sekwan FC Pekanbaru akan saling berhadapan  dengan tim Tandun Olsdtar  FC. Pada laga yang cukup menarik dan bergengsi ini, tim Sekwan FC yang diracik Hendri Zainuddin ini akan bermain menyerang untuk mengincar kemenangan.

''Sebelum turnamen ini, kita sudah beberapa kali melakukan ujicoba. Dari segi permainan dan kerjasama tim sudah mulai nampak. Dan apa kelemahan sudah kita benahi. Mudah-mudahan dalam laga resmi ini, semua pemain bisa menunjukkan performa terbaiknya sehingga bisa memenangkan pertandingan. Selain itu, semua pemain sudah siap tempur dan bermain maksimal,'' ungkap Hendri kepada wartawan , Ahad (6/11/2022).

Diterangkan Hendri yang juga pemain PWI Riau ini bahwa laga sore ini semua pemain Sekwan FC Pekanbaru sudah siap dimainkan dan tidak ada yang mengalami cedera.''Untuk laga ini semua pemain sudah siap diturunkan.Tidak ada pemain yang cedera. Oleh sebab itu, kita harapkan pemain yang diberikan kepercayaan untuk bermain agar menunjukkan kemampuan terbaiknya dan bermain fokus dan disiplin, baik menyerang maupun bertahan. Karena target kita dalam laga ini menang. Dengan begitu kita bisa maju ke babak selanjutnya,'' sebut Hendri.

Sementara itu, manager tim Sekwan FC Firman Hadi kepada Kibtlatriau.com mengharapkan kepada pemain yang diturunkan benar-benar bisa bermain ngotot dan tetap fokus selama pertandingan berlangsung. ''Saya ingatkan dan berpesan kepada pemain tetap bersemangat dan kompak dalam laga nanti. Dimana laga nanti, merupakan laga perdana dalam turnamen Panca Prima Legend Cup V U-40 + ini.

Oleh sebab itu, saya harapkan pemain dapat menampilkan permainan terbaiknya, sehingga nanti bisa memenangkan pertandingan dan mendapatkan tiga poin,'' harap Firman. Sebagaimana diketahui turnamen sepakbola Panca Prima Legend Cup V U-40 + ini setiap tahun diadakan. Untuk tahun ini, sebanyak 32 tim yang ikut dalam turnamen yang bergengsi ini. ***

Berita Lainnya

Index