Kapolres Bengkalis Perbaiki Rumah Tak Layak Huni Bagi Masyarakat"

Kapolres Bengkalis Perbaiki Rumah Tak Layak Huni Bagi Masyarakat

BENGKALIS(Jangkarnews)_Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko,S.I.K 
bersama Wakapolres Bengkalis melaksanakan Kegiatan Beda Rumah kepada Masyarakat yang kurang mampu.(7/11/2022)

Bedah Rumah ini adalah Wujud Kepedulian Polres Bengkalis kepada Masyarakat, Program ini juga di Dukung oleh Bupati Bengkalis.

Dalam Kata Sambutannya Kapolres Bengkalis ingin Masyarakat yang kurang Mampu merasa Terbantu dengan adanya kehadiran Polres Bengkalis membedah Rumah tersebut, Program ini sebagai Aksi nyata Kepedulian Polres Bengkalis kepada Masyarakat, Kapolres Menginginkan agar Masyarakat bisa Tidur dengan tenang, Nyaman dan juga Sehat.

Ketua RT Rimba Sekampung Mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bengkalis yang telah Peduli kepada Masyarakat desa Rimba Sekampung dan ini adalah Perdana dimana Selama ini baru Pertama kali Kapolres Bengkalis yang mana AKBP Indra Wijatmiko menjadi Kapolres Bengkalis pertama yang Membantu Masyarakat desa Rimba Sekampung.

Bupati Bengkalis pun Siap mendukung Program Kapolres Bengkalis dalam Membedah Rumah Masyarakat dimana ini Merupakan Wujud Aksi nyata Kerjasama Pemerintah dengan Polres Bengkalis.

Bapak Deni Ardin(49) selaku Pemilik Rumah Mengucapkan Terima kasih kepada Bapak Kapolres Karena Telah Peduli dan Mau Memperbaiki Rumahnya, Bapak Deni Ardin ini merupak Kepala Keluarga dimana Pekerjaannya sebagai Juru Parkir.

Setalah Kata Sambutan Kapolres Bengkalis memberikan Bantuan Sembako kepada Warga yang rumahnya akan di Perbaiki.

Ada 5 Rumah yang akan di Perbaiki oleh Polres Bengkalis yang terletak di 2 desa yaitu Desa Rimba Sekampung (2 Rumah) dan Desa Damon (3 Rumah)

Personil Polres Bengkalis langsung melaksanakan Perbaikan Rumah dengan bahan yang sudah disiapkan.(Rls/Chan) 

Berita Lainnya

Index