Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke-X Resmi

PJ Bupati Kampar : “Kita Datang Berjuang Dan Menang, Target Kita Juara Umum

PJ Bupati Kampar : “Kita Datang Berjuang Dan Menang, Target Kita Juara Umum

KUANSING(Jangkarnews)_Pekan Olahraga Provinsi Riau ke-X yang dilaksanakan di stadion sport center Taluk Kuantan Kabupaten Kuantan singingi dibuka secara resmi oleh Gubernur Riau Drs Syamsuar M.Si. Sabtu,12/11/22

PJ Bupati Kampar Dr H Kamsol MM berserta ketua TP PKK Kabupaten Kampar Deswita Kamsol turut hadir memberikan semangat kepada kontingen Kabupaten Kampar.

Pada saat defile kontingen Kabupaten Kampar yang langsung dipimpin oleh Sekretaris daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si selaku ketua rombongan.

Sementara itu PJ Bupati Kampar dan TP PKK Kabupaten Kampar memberikan lambaian tangan kepada seluruh kontingen Kabupaten Kampar yang riuh penuh semangat.

Dengan yel yel Kampar juara, juara dan juara memberikan warna tersendiri dalam defile kontingen tersebut.

Hadir juga kepala dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STP, kepala dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kampar H Yasir turut memberikan semangat.

Pj Bupati Kampar usai acara dalam wawancaranya mengatakan kita datang, berjuang dan menang, kalau ditanya target ya nomor satu.ucapnya dengan singkat.

Kabupaten Kampar menurunkan kekuatan penuh dan akan mengikuti seluruh cabang olahraga yakni 26 Cabang olahraga dengan 259 Nomor pertandingan serta dengan jumlah atlet, pelatih dan Official sebanyak 432 Orang.

Sementara itu target KONI Kampar di Porprov tahun ini adalah meraih juara umum

Sebagaimana kita ketahui bahwa tahun 2018 kabupaten Kampar meraih Prestasi yang membanggakan yaitu berada pada peringkat Ke-2 dengan Peroleh Medali 70 Emas, 59 Perak dan 63 Perunggu.

Dukungan dan Doa dari seluruh masyarakat kabupaten Kampar agar Kabupaten Kampar bisa mempertahankan sebagai juara umum tentu saja sangat dibutuhkan.

Sementara itu informasi yang kami saat berita dapat di lapangan Beberapa cabang olahraga telah di mulai diantaranya Bola Voli, Bola Kaki dan Atletik.

Berita Lainnya

Index