Hari Pertama Porprov Riau Ke X

Ini Perolehan Medali Sementara Kontingen Kampar

Ini Perolehan Medali Sementara Kontingen Kampar

KUANSING(Jangkarnews)_Hari pertama gelaran pesta olahraga Provinsi Riau ke-X (Porprov) terus di taja dengan penuh semangat. Pundi-pundi medali mulai diterima oleh beberapa kontingen Porprov Riau ke-X ini.

Satu persatu kemenangan dibeberapa cabang olahraga secara otomatis diterima oleh daerah yang berhasil menjadi sang juara. Tidak terkecuali kontingen Kabupaten Kampar pun berhasil meraih kemenangan di beberapa cabor Porprov Riau Ke-X di Kabupaten Kuantan singingi hari ini. Minggu,13/11/22.

Sampai berita ini diturunkan, inilah sejumlah medali yang diraih Kontingen Kabupaten Kampar dan cabornya. Di hari pertama kontingen Kabupaten Kampar berhasil meraih medali 2 (dua) emas, 2 (dua) perak, 4 (empat) perunggu dengan rincian cabang olahraga senam 1 emas, 1 perak, cabor taekwondo 1 emas, cabor karate meraih 1 perak, sedangkan 4 medali perunggu diraih masing-masing 1 dari cabor pentaque dan 3 dari cabor renang.

Sementara itu, beberapa cabang olahraga masih bergulir diberbagai pertandingan. Ketua KONI Kampar Muhammad Salis SH MH meminta kepada masyarakat Kampar untuk mendoakan dan mendukung Kontingen Kampar pada Porprov Riau ke-X Tahun 2022 sehingga bisa meraih juara umum

Berita Lainnya

Index