Peringatan HUT PGRI ke-77 dan HGN 2022

Pj Bupati BuKa Turnament Bola Voly antar Cabang PGRI Se-Kabupaten Kampar

Pj Bupati BuKa Turnament Bola Voly antar Cabang PGRI Se-Kabupaten Kampar

KAMPAR(Jangkarnews)_Dalam rangka memperingati Hut PGRI ke 77 dan Hari Guru Nasional (HGN) Tingkat Kabupaten Kampar Tahun 2022, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM membuka secara Lansung Turnament Bola Voli Putra dan Putri antar Cabang PGRI se-Kabupaten Kampar di Halaman Kantor Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar, Selasa, 15/11/2022.

Dalam sambutannya Pj Bupati Dr. H. Kamsol menyampaikan apresiasinya atas penyelenggaraan Turnament Bola Voli Putra dan Putri antar Cabang PGRI se-Kabupaten Kampar tahun 2022 yang di laksanakan dari tanggal 15 sampai 19 November 2022.

"Diharapkan Kegiatan ini bisa menjadi semangat dan meningkatkan profesionalisme, sikap, mental dan komitmen para guru untuk selalu meningkatkan Kualitas kompetensi yang sesuai dengan perkembangan zaman".Ucap Kamsol

"Pada kesempatan tersebut Kamsol juga menyampaikan Mari kita semua semangat untuk memulihkan pendidikan di negeri kita tercinta indonesia khususnya di Kabupaten Kampar.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga selaku ketua pelaksana menyampaikan dalam pertandingan bola voli ini sekaligus ajang untuk seleksi atlet putra putri PGRI Kabupaten Kampar untuk turnamen Bola Voli PGRI Provisi Riau di Bengkalis pada tanggal 24 sampai 26 November 2022.

Berita Lainnya

Index